Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Seram Ada 'Hantu' Tertangkap Kamera Di Koridor Rumah Sakit

Hantu perempuan di koridor rumah sakit (foto: Mirror)

Seorang pekerja rumah sakit asal Inggris mengaku telah menangkap sosok hantu perempuan di koridor rumah sakit akrab bangsal anak-anak.

Andrew Milburn sebelumnya memberitahu pacarnya lewat pesan teks bahwa dia akan bekerja di rumah sakit pada Jumat malam sebelum memulai shif malam nya.

Namun pacar Andrew tidak percaya bahwa kekasihnya itu sedang bekerja. Untuk membukitkannya , Andrew mengambil gambar koridor rumah sakit Clarendon Wing , dengan menggunakan aplikasi Snapchat.

Alih-alih mengambil gambar koridor rumah sakit , pria 21 tahun itu dikejutkan dengan penampakan hantu seorang perempuan yang muncul dalam fotonya itu.

"Pacar saya meminta saya untuk menerangkan saya sedang bekerja , jadi saya mengirimkannya gambar dikala saya berjalan ke kantor saya ," ujar Andrew kepada Mirror Online.

"Tidak diketahui pada dikala (mengambil foto itu) muncul bahwa saya menangkap sosok hantu di koridor ," tambah Andrew.

Andrew mengunggah foto hantu di koridor itu ke akun Facebook miliknya. Sejak diunggah , foto tersebut telah mendapatkan ribuan like dan aneka macam macam komentar yang menanyakan keabsahan foto itu.

"Itu juga telah dibagikan ke kelompok penyidik paranormal , banyak yang percaya gambar itu faktual ," kata Andrew.

Dia juga mengatakan beberapa rekan kerjanya di rumah sakit mendengar bunyi langkah kaki. Tapi ketika dicek , tidak ada siapa-siapa.

Meski banyak orang yang menganggap foto itu hanya hasil editan Photoshop , tapi Andrew menyangkalnya dan mengatakan foto itu asli bukan hasil editan.
loading...