10 Tempat Kencan Yang Akan Membuat Wanita Terkesan

Kencan di pantai mampu membuat wanita terkesan (foto: lovesuccessfully.com)

Berkencan merupakan hal yang penting sebelum Anda menjalani korelasi yang serius dengan seorang wanita yang Anda cintai dan menjalani hidup bersama di masa depan. Ketika Anda berkencan dengan seorang wanita , Anda akan lebih mengenalnya , mencoba untuk lebih bersahabat satu sama lain dan mendorong Anda untuk berpikir bagaimana korelasi Anda denga si ia nanti di masa depan.

Kini , berbagai aturan mengenai berkencan. Ketika kencan pertama , Anda harus membuat hati sang gebetan terkesan , termasuk memlih daerah kencan yang cocok dan romantis.

Tempat kencan juga  menentukan bagaimana perkembangan korelasi Anda dan kekasih nantinya. Untuk daerah kencan pertama , sebaiknya pilihlah daerah yang membuat wanita merasa aman dan nyaman.

Beberapa orang berpikir bahwa kejutan ketika kencan pertama sangat dinantikan oleh semua wanita. Tapi , tidak semua menyukai kejutan , Anda harus mempertimbangkan apa saja yang kekasih Anda sukai atau tidak ia suka.

Seperti dilansir Boldsky , kalau pria ingin membuat wanita terkesan , coba ajak si ia ke beberapa daerah ini.

10. Kedai Kopi

Sebuah korelasi yang romantis akan terwujud hanya alasannya yakni secangkir kopi. Kedai kopi yakni salah satu daerah kencan terbaik yang akan membuat wanita terkesan. Ia akan merasa sangat nyaman dan akan mendengarkan apapun yang Anda ingin sampaikan.

9. Makan malam di restoran

Jika Anda ingin berkencan dengan seorang wanita , makan malam romantis di sebuah restoran mampu menjadi salah satu cara supaya si ia merasa terkesan di kencan pertama. Sebelum memilih daerah , sebaiknya Anda memastikan bagaimana seleranya.

8. Bioskop

Bioskop menjadi daerah yang tepat untuk kencan pertama selama Anda tidak banyak bicara ketika sedang mrnonton film. Anda mampu menyebarkan popcorn bersama dan menonton film bersama. Sebelum menentukan film apa yang akan Anda tonton , tanyakan terlebih dahulu apa genre film favorit si dia.

7. Berbelanja di mall

Salah satu cara paling mudah membuat wanita terkesan yakni menemaninya berbelanja di mall. Ia benar-benar akan terkesan dengan Anda. Dan akan lebih terkesan lagi kalau Anda mengajaknya makan siang atau makan malam setelah berbelanja.

6. Taman

Beberapa pria akan kebingungan ketika memilih daerah ketika kencan pertama. Taman akan menjadi salah satu daerah kencan terbaik yang akan membuat kekasih Anda terkesan. Bergandengan tangan dan saling menatap akan menjadi kenangan terindah ketika kencan pertama Anda.

5. Pantai

Pantai yakni daerah yang romantis dan sensual untuk menjadi daerah kencan. Bergandengan tangan sambil berjalan di atas pasir , bermain ombak dan melihat bintang ketik malam hari , yakni kencan paling romantis. Mungkin Anda dapat melamar kekasih Anda suatu hari nanti dengan memberinya kejuatan di pantai.

4. Resort

Jika anda memiliki sebuah resort , ini akan menadi kencan romantis kalau Anda menggunakannya. Rencanakan hal-hal mengejutkan yang akan membuatnya terkesan. Jika anda yakni seorang yang sibuk dan sulit meluangkan waktu bersama , berkencan di resort akan membuat si ia sangat berkesan.

3. Menonton konser

Jika Anda dan kekasih sangat menyukai musik , Anda dapat mengajaknya untuk menonoton sebuah konser musik atau sebuah pertunjukan drama. Anda dan si ia akan menikmati bagaimana alunan musik , indahnya kata-kata atau lirik yang sedang dimainkan.

2. Sebuah pesta

Jika anda sangat menyukai berjalan-jalan atau sekedar berkumpul dengan teman-teman , sebuah program perkumpulan dapat menjadi pilihan daerah kencan Anda. Anda akan menikmati Acara bersama dan makan bersama si dia.

1. Tempat tinggal Anda

Tempat kencan paling romantis yang tidak mampu dibandingkan dengan daerah yang lain yakni daerah tinggal Anda sendiri. Cukup berikan sedikit dekorasi , memasak sesuatu yang spesial dan buatlah sebuah candle light dinner yang romantis yang dihiasi oleh bunga mawar akan menjadi kencan romantis yang akan membuat wanita terkesan. Cara ini cukup ampuh untuk mengambarkan bagaiman keseriusan Anda dengan pasangan.