Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Model Cantik Dan Seksi Ini Adalah Transgender

Andreja Pejic (foto: The Richest)

Bila pada umumnya seorang model ialah seorang lelaki atau wanita tulen , tapi ada beberapa model yang ternyata seorang transgender. Meskipun mereka seorang transgender , kecantikan dan bakatnya di dunia modelling tak boleh dianggap remeh.

Selain memiliki paras cantik , beberapa model transgender ini memiliki badan yang seksi. Layaknya model pada umumnya , mereka juga merawat tubuhnya semoga tetap langsing dan indah.

Dari sekian banyak model transgender , berikut ada beberapa model transgender berparas cantik dan memiliki badan seksi , menyerupai dirangkum  dari The Richest.

7. Lea T

(foto: The Richest)

Lea T ialah seorang model transgender berparas cantik yang bergerak dibidang fashion. Dia lahir di Brazil namun dibesarkan di Italia. Dia pertama kali ditemukan oleh desainer Givenchy , Ricardo Tisci. Setelah itu , ia pun menjadi wajah gres di Givenchy pada tahun 2010.

Karir modeling Lea semakin meroket ketika ia mulai tampil untuk majalah-majalah ternama menyerupai Vogue Paris , Interview Magazine , dan Love Magazine. Pada tahun 2014 , ia pernah jadi wajah gres di Redken , merek perawatan rambut asal Amerika. Karena itu , ia menjadi model transgender pertama yang pernah menjadi model untuk merek kosmetik global.

6. Ines Rau


(foto: The Richest)

Ines Rau ialah seorang model paling terkenal di dunia yang tidak takut menceritakan kisah hidupnya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Oyster Rau , ia mengatakan "Mimpi saya yang terbesar di dunia ketika gue ialah seorang gadis kecil yang pertama dari semua wanita dan kemudian menjadi seorang bintang rock. Saya pikir , menjadi seorang model , itu ialah kombinasi tepat dari keduanya."

Dia selalu mengatakan bahwa ia sangat mencitai tubuhnya , bahkan sebelum transformasinya. Ketika membahas perihal transgender ia mengatakan , "Ini ialah perasaan yang sangat berpengaruh untuk memilih jenis kelamin."

5. Andreja Pejic 

(foto: The Richest)

Andreja Pejic ialah salah satu model transgender paling terkenal di dunia. Karirnya dimulai ketika ia berusia 18 tahun , di McDonalds. Awalnya ia ialah model pakaian laki-laki dan perempuan.

Pada tahun 2011 , ia pernah tampil di program Jean-Paul Gaultier untuk kedua kategori , yaitu untuk laki-laki dan perempuan. Dia juga tampil di program pria Marc Jacobs. Pada tahun yang sama , Pejic masuk sebagai salah satu dari Top 50 Model Pria , serta salah satu dari 100 Wanita Terseksi di dunia.

Pada tahun 2014 , Pejic menjalani operasi transgender dan pada tahun 2015 ia menjadi model transgender pertama yang diprofilkan oleh Vogue.

4. Geena Rocero 

(foto: The Richest)

Geena Rocero ialah model transgender yang mulai diketahui identitas sebetulnya pada usia 21 tahun. Supermodel asal Filipina itu pindah ke Amerika pada dikala usianya 15 tahun.

Rocero menandatangani kontrak dengan NEXT Model Management dan menghabiskan 12 tahun berikutnya menjadi model pakaian renang dan keindahan editorial.

Selain menjadi seorang model , Rocero ialah seorang pembela hak transgender. Dia ialah pendiri Gender Proud , yang merupakan kampanye advokasi & kesadaran yang bertujuan untuk memajukan hak-hak semua individu transgender.

3. Caroline "Tula" Cossey

(foto: The Richest)

Caroline Cossey ialah salah satu model transgender paling terkenal di dunia. Dia pernah tampil dalam film James Bond dan menjadi wanita transgender pertama yang berpose untuk majalah Playboy.

Pada tahun 1978 , Cossey disebut sebagai wanita transgender oleh tabloid News of the World. Cossey mengklaim bahwa ia sangat marah dengan apa yang ditulis oleh tabloid tersebut dan berniat untuk bunuh diri.

Namun , Cossey mengurngkan niatnya dan melanjutkan karir modeling nya dan bahkan menulis sebuah otobiografi berjudul , I'm a Woman. Selain menjadi model , Cossey telah memperjuangkan hak untuk menikah secara sah dan diakui sebagai seorang wanita di mata hukum.

2. Carmen Carrera

(foto: The Richest)

Carmen Carrera ialah seorang bintang realita TV , model , dan seorang artis yang mungkin paling terkenal di program serial TV realita , di antaranya RuPaul's Drag Race dan RuPaul's Drag U.

Saat berkompetisi di RuPaul's Drag Race , Carrera ialah seorang pria. Tapi , pada tahun 2012 ia mengaku bahwa dirinya ialah seorang transgender. Selain menjadi seorang model , Carrera juga pernah mengisi beberapa program televisi.

1. Jenna Talackova

(foto: The Richest)

Jenna Talackova ialah seorang model dan personalia televisi yang pertama kali menjadi terkenal ketika ia memenangkan kontes Miss Universe , tapi ia didiskualifikasi alasannya ia ialah seorang wanita transgender.

Sebelum berlaga di Miss Universe , Talackova berkompetisi di kontes Miss Web Internasional Queen 2012 untuk transgender dan transeksual wanita. Pada kontes Miss Universe , Talackova berhasil meraih posisi ke-12. Selain itu , ia juga dianugerahi gelar Miss Congeniality.

Untuk usahanya , Talackova diberinama co-grand marshal dari Vancouver Pride Parade pada tahun 2012. Sebuah reality show perihal kehidupan Talackova yang berjudul Brave New Girls secara perdana dimuat di televisi E! Kanada , pada Januari 2014.
loading...