Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Baru Berusia 20 Bulan Bayi Ini Sudah Pandai Memanjat

Bayi memanjat (foto: YouTube)

Lupakan soal berlari sebelum mampu berjalan , ungkapan ibarat itu sepertinya tidak berlaku bagi bayi 20 bulan ini. Meski belum cendekia berjalan , bayi ini sudah cendekia memanjat tebing.

Mungkin kedengarannya sangat mustahil bagi seorang bayi mampu memanjat. Tapi , bagi Ellie Farmer , di usianya yang belum mencapai dua tahun , memanjat bukanlah hal yang mustahil.

Dalam serangkaian video yang diunggah ke Facebook , bayi perempuan ini tampak berusaha memanjat dinding. Balita ini terlihat begitu piawai saat mulai memanjat dan kemudian melihat orangtuanya di bawah dengan bangga.

Seperti dilansir Metro.co.uk , rupanya Ellie yaitu putri dari pendaki kompetitif Rachel dan Zak Farmer. Dan beliau sudah memiliki bakat kedua orangtuanya semenjak usia dini.

Ellie sekarang suka bergaul dengan orangtuanya di gym lokal , bersahabat rumah mereka , di Flagstaff , Arizona. Meski usianya masih belia , tapi beliau sudah menjadi bab dari komunitas memanjat.

"Dia benar-benar menjadi bab dari komunitas pendaki semenjak lahir. Ketika beliau pertama kali membuka matanya , beliau sedang berada di gym , melihat pendaki sedang mendaki ," ujar ayah Ellie , Zak.

Berikut ini ada cuplikan video yang menawarkan Ellie sedang memanjat:

loading...