Begini Jadinya Jika Pria Menggunakan Sepatu High Heels Selama 12 Jam

Brandon Cohen ketika menggunakan sepatu High Heels (foto: Daily Mail)


Sepatu "high heels" biasanya digunakan wanita. Dan wanita tampak nyaman-nyaman saja ketika mengenakan sepatu tumit tinggi ini. Namun , bagaimana jadinya kalau pria yang menggunakan sepatu "high heels"?

Brandon Cohen , korespondeen video untuk Brobile , memperlihatkan apa yang terjadi ketika pria mengenakan high heels. Dia kemudian mendokumentasikannya dalam sebuah video berdurasi empat menit yang menunjukkannya beraktvitas selama 12 jam menggunakan high heels.

Pria asal Los Angeles , Amerika Serikat itu sangat bernyali besar ketika ingin mencoba mengenakan sepatu bertumit tinggi selama 12 jam sambil beraktivitas. Cohen menggunakan sepatu model stiletto ( hak sepatu yang super tinggi ) dengan berukuran 10 cm dan bertali julat-jalit berwarna hitam.

Dimulai pada pukul 08.30 , " Ya Yang Mahakuasa saya sudah mulai mencicipi sakitnya , tetapi ini yakni pengalaman yang luar biasa , " ujar Cohen ketika berdiri.

(foto: Daily Mail)

Kemudian , beliau mencoba menyetir kendaraan beroda empat memakai sepatu bertumit tingi itu , sesampainya di kantor Cohen berkata pada kamera , "Sepertinya saya mendapat kesan , sepertinya rekan kerja saya respek , saya harus memilih antara 'enak dipandang' atau 'ingin dihargai' , dengan nada bercanda.

Hingga pukul 12.30 Cohen mencicipi hatinya tak nyaman lagi , "Kini saya mencicipi apa yang dirasakan oleh para wanita ketika memakai sepatu bertumit tingi , yang hatinya selalu berubah , ketika ini rasanya saya ingin mengeluarkan emosi pada semua orang ," ujar Cohen.

(foto: Daily Mail)

Pada ketika makan siang ia turun melalui tangga memakai sepatu tersebut , ' Saya sudah tidak nyaman lagi memakainya ," ujarnyanya sambil berpegangaan pada besi tangga.

Dari hal konyol yang dilakukanya itu iya menerima sorotan oleh orang-orang sekitar. Pada ketika jam 14.30 , Cohen mengatakan pada kru kameranya , "Saya sudah tidak dapat berjalan lagi , ingin mati rasanya."

Saat pukul 19.30 , Cohen tidak besar lengan berkuasa lagi dan ia pribadi melempar sepatu tumit tingginya itu dan risikonya ia berjalan telanjang kaki. Sambill berjalan meringgiris iya berkata , "Saya sungguh tidak dapat bangun lagi , mengenakan sepatu tumit tinggi ini rasanya menyerupai proses pembungkusan kaki ala Tiongkok di masa modern."

Sepertinya Cohen mencicipi apa yang dirasakan oleh para wanita ketika mengunakan sepatu tumit tinggi. Makara para pria , janganlah meremehkan para wanita ketika mengenakan sepetu tumit tinggi dan itu ternyata sangat tersiksa!

Sumber: Daily Mail