Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Foto Anak Sekolah Membawa Tas Kardus Bikin Netizen Tersentuh

Foto anak sekolah membawa tas kardus (foto: Facebook)

Sementara banyak belum dewasa mampu memakai tas mahal saat pergi sekolah , berbeda dengan seorang anak kecil ini yang hanya mampu menggendong tas yang terbuat dari kardus.

Foto anak kecil yang membawa tas kardus ini telah tersebar luas di media umum menyerupai Facebook. Banyak netizen yang merasa kasihan pada anak itu. Meski dipenuhi keterbatasan , tapi anak itu masih memiliki impian untuk bersekolah.

Dilansir Viral4real , pengguna Facebook berjulukan Diwa Socrates pertama kali menemukan foto ini dan eksklusif membagikannya.

Sejak tersebar luas di dunia maya , foto anak kecil ini telah menginspirasi banyak orang untuk tidak pernah mengalah menerima pendidikan meski memiliki banyak keterbatasan.

Meskipun tidak diketahui secara terang dari mana foto itu diambil , banyak netizen yang berharap anak kecil tersebut mampu memotivasi belum dewasa lainnya untuk terus bersekolah.

Kemiskinan memang selalu merenggut hak anak untuk mendapat pendidikan yang layak. Namun , bukan berarti kemiskinan mampu merebut segalanya. Anak ini mengajarkan kita untuk tidak pernah mengalah demi menerima pendidikan yang semestinya.
loading...