Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

[FOTO] Artis Legend of Diet Asal Korea Selatan

Korea Selatan memang terkenal akan kecantikan dan ketampanan para selebritinya. Kulit yang mulus , badan yang indah , ditambah lagi paras mereka yang cantik , membuat mereka tak pernah luput dari perhatian masyarakat.

Sederet artis asal negrei ginseng itu mungkin menerima kecantikan secara alami , tapi banyak juga diantara mereka yang perlu melaksanakan perawatan ekstrim hingga harus merombak habis-habisan penampilan mereka.

Salah satu jadwal yang tidak boleh dilewatkan oleh seorang artis Korea sebelum memulai karirnya ialah melaksanakan diet. Diet yang dilakukan terbilang sangat ekstrim. Bagaimana tidak , para selebriti ini harus berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat bukan hanya alasannya kemampuannya tapi juga penampilan mereka. Itu pula salah satu alasan bagaiman kejamnya industri seni di Korea Selatan.

Beberapa artis ini melaksanakan diet yang ketat sehingga terperinci terlihat perubahan mereka sebelum dan sesudah diet. Berikut ini ada beberapa foto transformasi artis-artis Korea yang akan membuat kau tercengang.

9. Suzy - Miss A


8. Minah - Girl's Day


7.  Eunji - APink


6. Sulli - f(x)


5. Ailee


4. Kang So Ra


3. Park Bo Ram


2. Wendy - Red Velvet


1. Kwon Mi Jin


Photo Credit: Kpopchar.net
loading...