Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Inikah Bayi Dengan Kulit Paling Gelap Di Dunia?

Apakah bayi berkulit gelap ini nyata? (foto: ABP Live)

Baru-baru ini netizen dibuat resah dengan foto yang menyampaikan seorang bayi berkulit hitam pekat yang tersebar luas di dunia maya. Banyak netizen yang menganggap bayi yang ada dalam dalam foto tersebut yaitu bayi paling gelap di dunia.

Dilansir ABP Live , hanya alasannya yaitu penampilan kulit bayi itu yang sangat gelap , foto tersebut jadi viral. Bayi tersebut memiliki kulit hitam yang intens dengan mata berwarna hitam mengkilap.

Banyak orang yang penasaran dengan sosok bayi dalam foto ini. Pasalnya , tidak ada bab badan dari bayi tersebut yang berwarna putih , bahkan untuk kelopak matanya juga hitam.

Karena penampilannya yang gres pertama kali dilihat , banyak netizen yang tak percaya dengan foto tersebut. Banyak dari mereka yang menganggap foto itu hanyalah editan Photoshop belaka.

Jika diperhatikan lebih lanjut , bayi dalam foto ini terlihat menyerupai boneka bukan bayi hidup. Hal itu tampak dari cara bayi tersebut berpose yang terlihat tegap.

Sampai sekarang , keaslian foto itu masih jadi perdebatan di dunia maya. Namun , belum diketahui secara terang identitas bayi tersebut , apakah memang benar-benar bayi hidup atau hanya boneka.
loading...