Jangan Salah Dulu Anak Ini Sudah Berumur 26 Tahun

Shin Hyomyung (foto: YouTube)

Pertama kali melihat anak ini , mungkin kalian akan menganggapnya masih bawah umur berusia 12 tahunan. Tapi jangan salah dulu , pria berjulukan Shin Hyomyung , Peter Pan asal Korea ini , sudah berumur 26 tahun.

Menurut kartu identitasnya , menyampaikan bahwa Shin lahir pada tahun 1989. Itu berarti beliau sekarang sudah berusia 26 tahun , tetapi masih memiliki wajah dan kondisi fisik menyerupai anak-anak. Dia juga mengatakan belum mengalami masa pubertas.

Situs pop culture Koreaboo , mengatakan bahwa Shin menderita kondisi langka yang disebut "Highlander Syndrome ," yang katanya menyababkan beliau tumbuh dengan lambat. Tapi sindrom ini belum diakui oleh dunia medis.

Baru-baru ini , Shin tampil di sebuah program TV lokal di negara asalnya. Dia tampak sudah didandani untuk melukis kota merah , menenggak minuman beralkohol yang disebut Soju , dan menari di sebuah klub , di mana seorang wanita tidak mampu menahan untuk mencubit pipinya.

(foto: YouTube)

Selain itu , Shin rupanya penggemar bintang Hollywood Scarlett Johansson. Hal itu dibuktikan oleh beberapa poster sang bintang yang menempel di kawasan tidurnya. Dia juga berbicara keinginannya untuk menerima pacar yang cantik.

Selama berjalannya program , penatat rias Shin mengaku tidak berhasil membuat pria berusia 26 tahun itu tampak lebih tua.

Foto masa kecilnya yang juga ikut ditampilkan dalam program tersebut menjelaskan Shin tumbuh dengan normal hingga ia masuk remaja. Sejak ketika itu , pertumbuhan Shin mulai melambat.

Dikutip Mirror , Shin mengklaim bahwa dirinya belum mengalami pubertas menyerupai rekan-rekannya. Dia malah memiliki wajah menyerupai bawah umur dengan pipi menggemaskan.

Meskipun pertumbuhannya sangat lambat , Shin mengaku tidak menerima duduk perkara kesehatan yang serius. Dia mengatakan bahwa selama ini dirinya baik-baik saja.