Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Putus Cinta Pria Ini Belah Semua Benda Menjadi Dua


Seseorang mampu menjadi liar setelah mengalami putus cinta , ibarat yang dialami pria asal Jerman ini yang membelah semua benda menjadi dua setelah putus dengan kekasihnya.

Pengguna eBay dengan nama akan der.juli dilaporkan memotong semua benda yang ada kaitannya dengan sang mantan kekasih menjadi setengah bagian.


Benda-benda elektronik ibarat iPhone , televisi , bahkan mobilnya , dipotong menjadi dua bab oleh pria tersebut. Kemudian beliau menjualnya di eBay dengan masing-masing harga kurang dari 2 dollar AS.

Pria itu juga memposting video di YouTube yang berjudul , "Terima kasih untuk 12 yang rupawan Laura , kau benar-benar menerima setengah."


Dalam video tersebut , beliau terlihat menggunakan alat-alat listrik untuk membelah semua benda menjadi dua bab , mulai dari dingklik , lemari , sofa , sepeda , TV Samsung , dan kotak pesan. Kemudian video ini diakhiri dengan komentar menyindir , "Sambutan untuk pengganti saya."


Penasaran bagaimana agresi pria itu memotong semua benda menjadi dua bab setelah putus cinta dengan kekasihnya? Lihat cuplikan videonya di bawah ini.


Sumber: Odditycentral
loading...