Sedang Sidang Anggota DPR Hong Kong Malah Asyik Nonton Video 'Gituan'

Anggota DPR asyik nonton video 'gituan' (foto via: Kompas.com)

Dulu , salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia pernah tertangkap berair sedang nonton video dewasa. Kali ini bukan dari Indonesia , tapi dari salah satu anggota DPR Hong Kong.

Seorang anggota DPR yang tak disebutkan namanya itu ketangkap berair sedang asyik nonton video remaja lewat smartphone miliknya , ketika sidang sedang berlangsung.

Akibat ulah tak senonohnya itu , beliau menjadi pembicaraan hangat di Hong Kong , terutama di media sosial. Banyak orang yang menilai tindakan anggota DPR tersebut tak patut dilakukan di sela-sela perisdangan yang membahasa ihwal reformasi politik negaranya.

Dalam foto yang sudah beredar luas di dunia maya itu , politisi ini tampak sedang menonton video yang diduga sebagai konten remaja melalui iPhone miliknya , dengan bunyi yang tersambung melalui earphone

Kelakuan anggota dewan perwakilan rakyat yang menyerupai itu bukan yang pertama kalinya di Hong Kong. Tahun lalu , seorang anggota dewan juga kedapatan sedang melihat-lihat foto wanita seksi melalui iPad-nya.

Namanya juga anggota dewan harus melayani rakyat , tapi bagaimana risikonya jikalau anggota dewan suatu negara menyerupai ini. Semoga , prilaku tak pantas ini tidak pernah terulang lagi di Indonesia.