Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Seram Gadis Ini Video Call Dengan Hantu?

Hantu mampu video call? (foto: Facebook)

Seorang gadis asal Sidoarjo , Jawa Timur , mengalami pengalaman mengerikan dikala hendak melaksanakan video call bersama temannya. Bukannya bertatapan muka dengan temannya , gadis itu malah bertatapan dengan sosok yang diduga hantu.

Melalui ceritanya di Facebook , gadis berjulukan Elizabeth Simanungkalit itu berniat untuk melaksanakan video call dengan temannya yang tinggal di Palembang yang diketahui berjulukan Adinda Ratna.

Elizabeth menjelaskan bahwa ponsel temannya ketinggalan di sebuah gudang dikala beliau hendak meneloponnya. Anehnya lagi , telepon itu tetap ada yang menjawab. Rupanya yang menjawab video call Elizabeth ternyata sosok yang mengerikan.

"Jadi kan gue video call sama sahabat ku dari palembang! Sebenarnya beliau bilang sama gue bila hape nya beliau ketinggalan di Gudang tapi beliau bilang itu via Sms , dan gue pikir udah di ambil sama beliau itu hape nya dia. Eh ternyata belum. Pertanyaannya itu , siapa yang gue video call barusan?? dan bila di bright nya di tambah jadi Tauk ah" tulis Elizabeth di akun Facebooknya , Kamis (11/6/2015).

Sejauh ini postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 4.900 kali dan sudah di like lebih dari 2.700 kali. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok yang diduga hantu itu.

(foto: Facebook)

Elizabeth juga mengunggah screenshoot percakapannya dengan temannya itu. Dalam screenshoot tersebut , Dinda mengatakan bahwa bukan beliau yang melaksanakan video call tersebut.

Pada hari Minggu (14/6) kemarin , Elizabeth mencoba menjelaskan terkait postingannya itu. Begini dongeng Elizabeth di akun Facebooknya:

"Jadi ceritanya saya di Introgasi sama pertanyaan "Berapa lama mbak kenal sama hantu itu?" boro-boro kenalan , 1 menit an aja gak ngomong apa-apa". Dari awal gue post ini juga gak ada perkataanku yang mengatakan bila ini "Hantu". Dan gue teliti lagi , masak iya Roh mampu pegang HP? Sedangkan Dinda itu anaknya penakut , boro-boro ngerjain gue , denger dongeng angker aja beliau udah pingsan. Ditambah satu kelurga kecuali beliau pergi ke Sodara , jadi Pertanyaannya siapakah ini??"

Bagaimana menurut kau , apakah sosok yang video call bersama Elizabeth yakni hantu?
loading...