Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Wajah Model Cantik Ini Menjadi 'Buruk Rupa' Setelah Disuntik Silikon

Wajah model ini jadi 'buruk rupa' setelah disuntik silikon (foto: lollipop.sg via vemale.com)

Wanita yang berpropesi sebagai model selalu dituntut untuk tampil cantik dan sempurna. Karena tuntutan itu , banyak model yang menjalankan banyak sekali macam perawatan kecantikan. Namun sayang , tak semua perawatan kecantikan membuahkan hasil yang manis.

Seperti yang dialami model asal Thailand ini yang tadinya berniat menjalani prosedur kecantikan supaya makin cantik lagi , tapi malah mimpi buruk yang didapatkannya. Wajahnya yang tadinya cantik , tapi malah jadi 'buruk rupa' setelah menjalani prosedur suntik silikon.

Model yang tak disebutkan namanya itu menjalani prosedur menyuntikan cairan tertentu pada bab hidungnya. Tujuannya supaya ia mendapat bentuk hidung yang mancung dan indah. Namun sayang , prosedur itu dikacaukan oleh seorang dokter yang menyuntikan silikon pada bab hidung , dahi , dan alis.

Dilansir Lollipop.sg oleh Vemale.com , hasil suntikan tersebut tidak membuat wajah sang model makin cantik , tetapi makin mengerikan. Wajah sang model tampak membengkak dan membusuk.

Sang dokter yang melaksanakan prosedur suntik silikon tersebut rupanya tak meminta persetujuan terlebih dahulu dari pasien.

Alhasil , wajah model itu yang tadinya cantik jadi terlihat 'buruk rupa'. Sementara itu , kasus suntikan silikon sedang ditangani dan sang model sedang menjalani perawatan.
loading...