Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Artis K-Pop Wanita Yang Paling Diinginkan Siswa SMA

(foto : kpopchart.net)
Menjadi idol tentu banyak berinteraksi dengan banyak orang. Bukan belakang layar lagi jikalau bakat serta penampilan mereka pun dinilai oleh banyak orang.

Salah satu majalah arif balig cukup akal Korea Selatan baru-baru ini melaksanakan survey dari para siswa SMA wacana siapa saja idol wanita yang ingin mereka kencani. Hasilnya menunjukan bahwa banyak siswa SMA yang ingin sekali mengencani Suzy Miss A.

Berikut hasil lengkap survey yang dilakukan semenjak 1 Januari sampai 20 Januari lalu , menyerupai dilansir dari kpopchart.net.

5. Tzuyu -TWICE

(foto : youtube.com)
Salah satu personil grup rookie , Tzuyu menempati posisi ke-5 adalah sebanyak 7%. Tzuyu kerap kali menjadi perbincangan netizen alasannya kecantikannya.

4. Eunji - APink

(foto : soompi.com)
Di posisi ke-4 ada salah satu personil APink bersuara emas yakni Eunji. Eunji memiliki wajah yang manis dan bunyi yang indah. Eunji mendapat voting sebanyak 9%.

3. Hyeri - Girl's Day

(foto : pinterest.com)
Personil Girl's Day yang gres saja menyelesaikan syuting drama terbarunya ini menempati posisi ke-3 dengan perolehan 18%

2. Seolhyun - AOA

(foto : femalesia.com)
Seolhyun yang juga mulai meniti karir dalam drama menempati posis ke-2 dengan perolehan 26%. Wajah cantik serta tubuhnya yang cantik memang jadi sentra perhatian.

1. Suzy - Miss A

(foto : wowkeren.com)
Suzy menempati posisi pertama dengan mendapat 40%. Suzy memang terbilang sukses , sahabat duet Baekhyun EXO ini telah menjadi ratu iklan , mengisi soundtrack dan beberapa kali membintangi drama.
loading...