Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Celebrity Chef Indonesia Paling Menggoda

Chef Farah Quinn (foto: pnctoserba.com)

Memiliki paras yang cantik dan badan yang seksi merupakan kebanggan bagi setiap wanita. Apalagi ditambah dengan kemampuan memasak yang handal , pastinya wanita ibarat itu terlihat tepat di depan mata pria.

Seperti beberapa celebrity chef ini yang memiliki kemampuan memasak yang sudah tak diragukan lagi. Selain masakannya yang lezat-lezat , mereka juga memiliki wajah cantik dan badan yang molek.

Berikut  menghimpun beberapa celebrity chef Indonesia paling cantik dan seksi. Tak hanya masakannya yang menarik hati , pembuatnya juga tak kalah menggoda.

5. Chef Farah Quinn

(foto: gulalives.com)

Siapa sih yang tidak kenal dengan chef seksi yang satu ini , Farah Quinn. Pastinya semua orang tahu dengan kehandalannya dalam hal memasak makanan. Tak hanya dikenal jago masak , banyak orang yang mengenalnya sebagai chef bertubuh seksi.

Pemilik nama lengkap Farah Farhanah Quinn ini memang sudah menyukai memasak semenjak dari kecil , ia juga sering membantu ibunya di dapur. Nama Farah Quinn mulai terkenal setelah memandu jadwal Ala Chef di salah satu televisi swasta di Indonesia.

4. Chef Rima

(foto: jendelakuliner.com)

Rima Melati Sheila Adams atau lebih dekat disapa Chef Rima ini mulai terkenal semenjak menikah dengan Mercell Siahaan pada tahun 2009 silam. Wanita kelahiran Hong Kong itu memiliki bakat memasak yang tak boleh dianggap remeh.

Dia pernah memandu jadwal memasak di televisi , ibarat Kitchen Beib dan Menjamu Tamu. Selain jago memasak , rupanya Chef Rima yakni seorang penyanyi dan juga model.

3. Chef Karen Carlotta

(foto: perutgendut.com)

Chef seksi yang satu ini mulai dekat di indera pendengaran masyarakat semenjak ada dalam salah satu jadwal televisi , yaitu Venue. Wanita kelahiran Jakarta ini memang sudah memimpikan menjadi seorang chef semenjak kecil , sebelum akibatnya ia menjadi chef terkenal di Indonesia.

Chef Karen pernah memenangkan medali perak pada kompetisi Wedding Cake Competition Food Hotel Asia 2006.

2. Chef Priscil

(foto: liputan6.com)

Memiliki wajah cantik dan badan seksi , serta jago memasak yakni aksara Chef Priscil. Wanita jebolan MasterChef Indonesia ini mulai terkenal semenjak menggantikan Farah Quinn dalam jadwal Ala Chef.

Perempuan kelahiran Bandung ini memiliki ciri khas tersendiri dalam hal memasak , di mana semua perabotan memasak miliknya berwarna pink.

1. Chef Aiko

(foto: metakosmik.com)

Chef Aiko tak kalah menarik hati baik dalam hal memasak ataupun dari postur tubuh. Wanita kelahiran Medan ini pernah menimba ilmu di Jakarta Culinary Center. Menjadi tak heran kalau masakannya pada menarik hati semua. Dia mulai terkenal setelah memandu jadwal masakan Warna.
loading...