Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Putri Legenda Rock Paling Cantik Nan Mempesona

Phil Collins dan putrinya Lily Collins (foto: sooperboy.com)

Siapa yang tidak kenal gitaris Nirvana Kurt Kobain , vokalis Rolling Stones Mick Jagger , atau vokalis Aerosmith Steven Tyler? Ya , mereka semua yaitu legenda rock yang namanya sudah mendengung di pendengaran para pecinta musik rock.

Tak hanya dikaruniai kehandalan memainkan musik bernada tinggi , mereka juga dikaruniai anak perempuan yang rupawan jelit dan juga mempesona. Meskipun ayah mereka yaitu musisi rock terkenal , tapi wanita-wanita rupawan ini lebih memilih jalan yang berbeda dengan ayahnya.

Berikut berhasil menghimpun beberapa putri legenda rock paling rupawan dan mempesona. Kecantikannya bikin hati kau nge-rock.

5. Elizabeth Jagger

(foto: welt.de)
Vokalis utama grup band rock Rolling Stones , Mick Jagger memiliki seorang anak perempuan rupawan jelita berjulukan Elizabeth Jagger. Berbeda dengan jalan yang dipilih ayahnya , Elizabeth lebih memilih menjadi seorang model. Di usianya yang sudah 31 tahun , dia sepertinya belum memutuskan untuk memiliki calon pendamping.

4. Lily Collins

(foto: stealherstyle.net)

Mungkin kalian mengenal wanita rupawan yang satu ini yang sudah membintangi beberapa film Hollywood. Wanita berusia 26 tahun itu yaitu anak dari Phil Collins , drumer band rock Genesis.

Walaupun ayahnya yaitu seorang musisi terkenal , tapi Lily lebih memilih terjun di dunia perfilman semenjak tahun 2002 silam. Dia mulai terkenal setelah membintangi film "Mirror Mirror (2012)" dan bahkan sempat main bersama Taylor Lautner dalam film "Abduction".

3. Liv Tyler

(foto: pichost.me)

Musisi asal Amerika Serikat dan vokalis Aerosmith Steven Tyler memiliki seorang anak perempuan yang rupawan jelita , yaitu Liv Tyler. Wanita rupawan ini pernah membintangi beberapa film Hollywood terkenal , ibarat "The Lord of the Rings" , "Armageddon" dan "The Incredible Hulk".

2. Minka Dufay

(foto: fashionexprez.com)

Bintang film Minka Dufay yaitu anak dari Rick Dufay , seorang gitaris yang pernah jadi anggota Aerosmith. Dia mulai terkenal semenjak membintangi film "Charlie's Angels (2011)". Setelah itu , karirnya di dunia perfilman semakin menjelit sama ibarat karir ayahnya di dunia musik.

1. Frances Bean

(foto: nme.com)

Siapa yang tidak kenal dengan gitaris Nirvana , Kurt Kobain? Mungkin banyak orang yang tahu tentangnya , tapi jarang ada yang tahu Kurt Kobain memiliki seorang anak perempuan yang rupawan , yaitu Frances Bean.

Bean lahir pada 18 Agustus 1992 , di Los Angeles. Dia sekarang sedang merajut kasih dengan seorang pria berjulukan Isaiah Silva.
loading...