6 Artis Seksi Yang Menolak Tampil Di Majalah Playboy

Katy Perry (foto: healthyceleb.com)

Majalah Playboy merupakan majalah pria remaja yang namanya sudah merambas ke seluruh dunia. Banyak artis dunia yang pernah tampil di majalah remaja ini untuk meningkatkan popularitasnya , sebut saja Madonna dan Kim Kardashian.

Walau mampu meningkatkan popularitas , nyatanya banyak artis terkenal yang menolak tampil di majalah remaja tersebut. Mereka lebih memilih jalan yang lebih halus untuk menggapai ketenarannya.

Penasaran siapa sajakah artis bertubuh montok yang pernah menolak mentah-mentah untuk tampail di majalah Playboy? Berikut ulasannya , menyerupai dirangkum dari The Richest.

6. Katy Perry

(foto: theladbible.com)

Katy Perry dikenal sebagai salah satu penyanyi paling seksi. Dia selalu menjadi daya tarik publik alasannya yakni keindahan tubuhnya , selain dari keindahan suaranya. Tak heran bila majalah Playboy tertarik merekrut penyanyi pop cantik itu untuk tampil di majalahnya. Namun , Katy menolak undangan tersebut dan lebih suka tampil seksi dengan caranya sendiri.

5. Jennifer Aniston

(foto: elle.com)

Meski sudah berusia 46 tahun , keindahan aktris cantik yang satu ini tetap saja mengalir. Pada tahun 2009 , Playboy pernah menunjukkan uang sebesar $4 juta (Rp 54 miliar) kepada Jennifer Aniston bila dirinya mau tampil untuk mereka.

Menurut sebuah wawancara dengan The National Enquire , Aniston dengan sopan menolak usulan tersebut. Meskipun demikian , ia pernah tampil di cover majalah GQ edisi Januari 2009.

4. Kate Upton

(foto: huffingtonpost.co.uk)

Sama halnya dengan Jennifer Aniston , Kate Upton juga pernah tampil di majalah GQ tapi ia mengatakan belum saatnya untuk tampil di majalah Playboy. Model berusia 23 tahun itu tidak ingin bila foto syurnya tersebar luas menyerupai yang sudah dialami sebelumnya.

3. Sarah Michelle Gellar

(foto: comicbookresources.com)

Artis yang terkenal lewat perannya dalam film "Buffy the Vampire Slayer" ini mengatakan tidak akan mau tampil untuk majalah Playboy ketika ia diminta berpose tahun lalu. Ketika itu , Michelle termasuk salah satu bintang terpanas yang mampu membuat banyak orang bergairah.

2. Jennifer Love Hewitt

(foto: hightandweights.com)

Artis seksi yang satu ini pernah menolak banyak usulan untuk tampil telanjang di beberapa majalah remaja , salah satunya Playboy. Tahun 2008 lalu , pemain drama "The Tuxedo" ini pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh salah satu program televisi.

1. Jessica Alba

(foto: newindianexpress.com)

Pada tahun 2006 , Jessica Alba terpilih oleh Playboy sebagai "Sexiest Star of the Year" dan fotonya sedang memakai bikini digunakan pada sampul majalah mereka. Namun , pemain drama "Fantastic Four" itu mengaku tidak pernah berpose untuk Playboy. Sebelumnya , ia memang mengaku sempat dapat usulan dari Playboy , tapi ia menolaknya.