Ada Uang Rp 14 Juta Anda Sudah Bisa Cicipi Donat Emas

Donat emas (foto: Instagram/tabakodelacruz)

Siapa sih yang tidak suka makanan berbahan dasar tepung terigu yang dibuat dengan bentuk bundar dengan bolong pada bab tengahnya ini. Pasti semua orang menyukai donat , apalagi sekarang donat banyak varian rasanya.

Meskipun Anda pernah merasakan banyak sekali macam rasa donat , tapi pernahkah Anda merasakan donat berbalut emas asli? Mungkin Anda belum pernah merasakan bagaimana rasanya donat emas itu.

Sebuah restoran di Brooklyn , New York membuat terobosan gres dengan menciptakan donat berbalut emas. Harga per buahnya lumayan terjangkau bagi orang yang berdompet tebal.

Dilansir Buzzfeed , restoran bergaya Filipina berjulukan Manila Social Club itu baru-baru ini meluncurkan sebuah menu gres berupa donat dengan icing sampanye Cristal yang dilapisi taburan emas 24-karat.

(foto: Instagram/tabakodelacruz)

Pemilik restoran , Bjorn DelaCruz , membuat donat tersebut dari ubi dan sebagai sentuhan tamat , beliau menaburi donat tersebut dengan emas.

Donat ini dijual dengan harga $100 atau sekitar Rp 1 ,4 juta per buah. Meskipun cukup mahal , tapi nyatanya donat emas ini banyak dipesan pelanggan.

Bagaimana , Anda berminat menghabiskan uang Rp 1 juta lebih hanya untuk merasakan sebutir donat?