Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Astaga Tiga Pemuda Ini Rusak Bunga Bangkai Sambil Tertawa

Tiga cowok merusak bunga bangkai raksasa yang langka (foto: Youtube/edy panjaitan)

Bunga bangkai merupakan salah satu tumbuhan paling langka yang hanya ditemukan di Indonesia , biasanya di Kalimantan dan Sumatera. Oleh alasannya yaitu itu kita sudah seharusnya menjaga dan melestarikan bunga yang terancam punah ini.

Namun berbeda dengan yang dilakukan tiga cowok ini yang malah merusak bunga berjulukan latin Amorphophallus titanum tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Edy Panjaitan , tiga cowok itu terlihat sengaja merusak bunga bangkai raksasa itu dengan perasaan senang.

Video ini diunggah pada 10 Januari 2016 dan diyakini diambil di Kecamatan Tiganderket , Kabupaten Karo , Sumatera Utara. Sontak banyak netizen yang marah dengan tingkah laku tiga cowok tersebut yang dianggap tidak peduli dengan kelestarian bunga bangkai.

Bahkan , banyak netizen yang berharap pihak berwajib segera menangkap tiga cowok itu atas perilakunya.

"Bunga langka itu bray , semoga diusut pihak berwajib supaya ditangkap pelakunya , bikin aib Indonesia aja!! nda punya otak itu semua yang di video , kecil otaknya ," tulis salah satu komentator.

Bunga bangkai raksasa (foto: biji-bijian.com)

Pengunggah video menegaskan bahwa ada email masuk ke akunnya yang mengatakan , "Sebenarnya Bunga itu sudah layu , umurnya kan hanya 2 mingguan , alasannya yaitu kesal kami datang dari jauh , diambil lah buat buah tangan pulang , lagian siapa yang mau merusak bunga indah , kami pun punya otak."

Meskipun demikian , netizen tetap geram dengan tingkah tiga cowok itu. "Parah banget , walaupun udah layu tetap aja jangan dirusak supaya siklus hidupnya tetap terjaga ," tulis komentar salah satu pengguna.

"Jika dilihat dari fisiologisnya , bertingkah ndeso bernafsu , ketawa dengan lisan terbuka lebar , tangan mengayun-ngayun dan menepuk-nepuk dada , dapat disimpulkan jika mereka itu MONYET GUNUNG , jadi harap dimaklum aja ," tulis komentar pengguna lain.

loading...