Astaga Wanita Durhaka Ini Aniaya Ibu Mertua Secara Brutal

Wanita India menganiaya ibu mertuanya secara brutal (foto: Screenshoot via Youtube)

Menghormati dan manyayangi ibu mertua sama halnya dengan menyayangi ibu kandung sendiri. Namun apa yang dilakukan wanita durhaka asal India ini yaitu kebalikannya.

Sebuah video mengejutkan yang menawarkan seorang wanita dari Uttar Pradesh secara brutal menganiaya ibu mertuanya sendiri telah membuat pengguna media umum geram.

Melansir Times of India , Rabu , 13 Januari 2016 , video miris itu pertama kali dibagikan oleh seorang pencetus sosial berjulukan Kundan Srivastava di halaman Facebook-nya beberapa waktu lalu. Dia juga mengimbau menteri Akhilesh Yadav untuk segera menangkap wanita berjulukan Sangeeta Jain itu.

Dalam cuplikan video berdurasi lebih dari 1 menit itu , Sangeeta terlihat memukuli ibu mertuanya (70) yang sedang sakit dan tak berdaya. Pertama-tama ia mencekik leher ibu mertuanya dengan kain , kemudian memukuli kepalanya dengan keras berulang kali.

Tak hingga disitu , Sangeeta juga terlihat mencoba menyeret ibunya turun dari daerah tidur. Dia bahkan menggunakan kerikil untuk memukuli kepala ibu mertuanya yang tak berdaya. Kejamnya lagi , Sangeeta menggunakan batang pemanas air untuk mengejutkan ibu mertuanya.

Dalam postingannya yang panjang , Kundan mengatakan video ini diambil pada tanggal 5 Januari dan terekam lewat kamera CCTV yang diletakan di ruangan ibu mertua wanita durhaka itu.

Kundan lebih lanjut mengatakan bahwa Sangeeta telah menikah dengan anak Rajrani Jain , Sandeep. Dan kini proses perceraian sedang berlangsung.

Dia menggambarkan bahwa Sangeeta sebagai wanita kejam yang telah mengajukan mahar palsu dan menuduh suaminya telah memperkosanya dulu sewaktu belum menikah.