Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Bagaimana Bisa Ular Hitam Ini Menembus Ular Coklat?

Ular hitam menembus ular coklat (foto: abc.net.au)

Sebuah foto membingungkan yang menawarkan seekor ular hitam menembus ular coklat baru-baru ini membuat penghuni media umum kebingungan.

Foto yang diambil di Griffith , New South Wales , Australia itu memperlihatkan seekor ular hitam menerobos episode badan ular coklat lalu sebelum keluar lewat mulutnya.

Yang jadi pertanyaan , apakah ular hitam itu keluar dari badan ular coklat tersebut saat masih hidup? Atau ular hitam itu menerobos ular coklat tersebut setelah mati?

Rob Ambrose dari kelompok Penangkap Ular Sydnet mengatakan bahwa ular coklat itu tertabrak kendaraan beroda empat sehabis memakan ular hitam tersebut. Dia menjelaskan bahwa lubang pada badan ular coklat itu disebabkan oleh mobil.

Sementara itu , beberapa orang menerka bahwa ular hitam itu merayap masuk ke dalam badan ular coklat tersebut saat sudah mati.

Meskipun demikian , banyak orang yang tetap kebingungan bagaimana ular hitam itu menembus badan ular coklat. Pihak kebun binatang sendiri bahkan tidak mampu menjelaskan fenomena asing ini.

Menurut kau bagaimana?
loading...