Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Berkat Nonton Film Gangster Bocah Ini Lolos Dari Penculikan

Bocah yang lolos dari penculikan (foto: Shanghaiist)

Seorang bocah berumur 13 tahun berhasil melarikan diri dari para penculik meskipun kedua kaki dan tangannya terikat oleh tali. Dia mengklaim mampu melarikan diri berkat sering nonton film gangster.

Menurut Xinhuai , anak bermarga Yi asal desa Fuxin , kota Deyang , provinsi Shicuan , China , mengatakan bahwa ia diculik ketika sedang berjalan sendirian , pada tanggal 24 September lalu.

Dilansir Shanghaiist , Yi dibawa ke sebuah rumah yang tidak ia kenali , di mana tangan dan kakinya diikat oleh tali. Mirisnya lagi , kepala Yi dibungkus oleh kantong plastik.

Setelah mendengar para penculik itu pergi keluar rumah , ia pribadi bangun dan berhasil melompat keluar dari ruangan , kawasan di mana ia disekap.

Akhirnya ia berhasil meninggalkan rumah tersebut dan pribadi menuju ke jalanan. Dia mengatakan berani melaksanakan hal tersebut alasannya terinspirasi oleh film-film action yang sering ditontonnya.

Merasa kasihan , seorang pengendara motor yang melihat Yi yang sedang meringkuk di sekitar jalanan , ia pribadi menolongnya dan kemudian melaporkan kasus penculikan ini ke polisi.

Pihak kepolisian melaporkan bahwa mereka telah menangkap salah satu tersangka dalam kasus ini dan sedang berusaha untuk mengungkap motif penculikian ini.
loading...