Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Bikin Ngiler Ketika Dosen Cantik Berpose Saat Fitnes

Xu Dongxiang (foto: Daily Mail)

Seorang dosen mengagumkan dari salah satu universitas di China menjadi sensasi di internet setelah foto-fotonya ketika sedang fitnes di gym tersebar luas di media sosial.

Dilansir dari laman Daily Mail (14/10/2015) , perempuan mengagumkan yang berjulukan Xu Dongxiang itu diketahui mengajar sebagai guru akting di Universitas Politeknik Dalian , di kota Dalian , provinsi Liaoning , China.

Sebagai model paruh waktu , dosen berusia 23 tahun itu dijuluki "dewi guru" oleh komunitas online di China. Berkat kepopulerannya itu , ia memiliki lebih dari 260.000 followers di Weibo , situs jejaring sosial versi China.

(foto: Daily Mail)

Xu pertama kali mendapat ketenaran pada bulan Juni lalu , ketika beberapa fotonya ketika sedang mengajar di kelas berebdar luas di media sosial. Semenjak itu , ia dengan cepat mendapat banyak penggemar di dunia maya.

Tiga ahad yang lalu , beberapa set fotonya ketika sedang olahraga di gym kembali menggemarpkan jagad maya. Xu terlihat memamerkan kemolekan tubuhnya ketika di gym. Selain itu , ia juga terlihat memancarkan pesonanya ketika sedang bersepeda.

(foto: Daily Mail)

Xu dilaporkan lulusan dari Institute Arts Nanjing. Menurut sebuah artikel di Sina News , dosen seksi itu memulai karirnya dengan mengajar seni di Universitas Politeknik Dalian dan Teknik Informatika setelah lulus.

Selain menjadi seorang dosen , Xu juga dilaporkan mengajar sebagai guru fitnes. Tak heran , kalau dosen ini memiliki badan yang ramping dan wajah yang cantik.
loading...