Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Dapatkan Gigi Putih Dalam Hitungan Menit Dengan Tips Ini

Ilustrasi (foto : dentistoakville.com)
Senyum dengan gigi putih yang cemerlang memang didambakan setiap orang biar tampil lebih percaya diri lagi. Namun , banyak orang yang megalami kesulitan untuk menerima gigi putih meskipun sudah melaksanakan banyak sekali macam cara.

Jika Anda merasa kesulitan untuk menerima gigi yang putih , beberapa tips ini mampu sedikit membantu mengatasi problem Anda. Dalam hitungan menit , gigi Anda mampu jadi putih dengan cara-cara ini.

Penasaran menyerupai apa saja tipsnya? Simak ulasa cara membuat gigi jadi putih dalam hitungan menit di bawah ini yang dilansir dari Liputan6.com.

4. Kulit pisang

Pisang memang menjadi sumber nutrisi yang lengkap dan bermanfaat bagi tubuh. Bukan hanya buahnya , ternyata kulit pisang dapat mempercantik gigi. Caranya dengan menggosokan kulit pisang selama 2 menit pada gigi. Kandungan mineral di dalamnya dipercaya dapat menutrisi dan membuat gigi lebih putih.

3. Strawberry

Buah merah mengandung asam malat yang dapat memutihkan gigi. Salah satunya strawberry. Caranya , hancurkan buah strawberry dan campur dengan baking soda. Oleskan dengan lembut menggunakan jari atau sikat gigi , diamkan selama 1 menit , kemudian bilas/bersihkan.

2. Perasan lemon nipis dengan garam

Peras air lemon atau jeruk nipis kemudian tambahkan garam. Gunakan pasta ini untuk menggosok gigi. Selain garam , baking soda juga dapat digunakan untuk membuat pasta ini.

1. Minyak kelapa

Bukan hanya melembutkan kulit , minyak kelapa juga dapat memutihkan gigi. Caranya , gosokan satu sendok teh minyak kelapa (yang dapat dimakan) pada gigi , tunggu satu jam dan kemudian gosok gigi menyerupai biasa.
loading...