Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Dengan Pot Canggih Ini Jenis Tanaman Apapun Bisa Tumbuh Subur

Parrot Pot (foto: Odditycentral)

Kesal tanaman Anda di rumah tak kunjung tumbuh subur? Jangan khawatir , dilema menyerupai itu mampu diatasi dengan pot canggih ini yang memungkinkan semua jenis tanaman hidup.

Parrot Pot diklaim mapu menjaga tanaman yang ada di dalamnya tetap hidup. Dengan menggunakan sensor cahaya , kelembabaan , suhu , dan tingkat pupuk , pot ini akan memastikan bahwa tanaman selalu menerima apa yang dibutuhkan.

Jika ada kelebihan air atau pupuk , pot ini akan mengirim sinyal pemberitahuan melalui aplikasi smartphone yang disebut Flower Power. Aplikasi ini dan pot tersebut saling bekerjasama satu sama lain untuk memberitahu kondisi tanaman.

Aplikasi Flower Power (foto: Odditycentral)

Pot ini juga dilengkapi dengan baterai yang akan menangani kekurangan air. Menjadi , dikala Anda lupa atau sedang tidak ada air , pot ini akan membuat tanaman yang ada bersamanya tetap bertahan.

"Ini dilengkapi dengan sensor PH , sensor suhu , sensor cahaya , dan sensor kelembaban ," kata desainer Parrot Pot , Vincent Bihler.

Melansir Odditycentral , Parrot Pot rencananya akan diluncurkan secara global pada bulan April mendatang bersama aplikasi Flower Power oleh perusahaan yang memproduksinya , Parrot , yang berbasis di Paris. Anda mampu membelinya dengan harga $99 atau sekitar Rp 1 ,3 juta.
loading...