Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Deretan Kampus Penghasil Wanita-Wanita Cantik

Deretan album foto mahasiswa Universitas Indonesia (foto: anakui.com)

Banyak orang yang kuliah demi menerima masa depan yang lebih baik , tetapi ada juga yang niatnya hanya untuk main-main saja , tetapi yang lebih parah lagi ngampus hanya untuk ngeceng-ngeceng wanita.

Setiap kampus yang ada di Indonesia pasti banyak dihuni wanita-wanita cantik. Tetapi sebab kampus di Indonesia sangat banyak , hanya ada beberapa kampus yang terkenal banyak wanita cantiknya.

Penasaran kampus mana sajakah yang banyak dihuni wanita-wanita cantiknya? Berikut sudah merangkum beberapa kampus yang paling banyak dihuni oleh bidadari-bidadari cantik.

4. Universitas Indonesia (UI)

(foto: anakui.com)

Tak heran kalau Universitas Indonesia (UI) banyak dihuni oleh wanita-wanita cantik. Bagaimana tidak , UI yaitu salah satu universitas ternama di Indonesia , sekaligus yang tertua. Karena alasan itulah , banyak wanita mengagumkan yang lebih memilih berkuliah di sana sebab menyandang predikat kampus terbaik.

Menjadi , tak heran kalau banyak wanita-wanita mengagumkan berkeliaran di UI. Bahkan yang sudah lulus saja banyak kok wanita-wanita cantiknya , sebut saja Dian Sastro dan Tasya Kamila.

3. Universitas Padjadjaran

(foto: blogspot.com)

Universitas Padjajaran alias Unpad sama bergengsinya dengan UI. Tak heran lagi , kalau banyak wanita-wanita mengagumkan dari kota atau pun pedesaan yang mendiami universitas ini. Baik yang di Bandung atau di Jatinangor , kedua-duanya boleh diadukan. Satu lagi , Bandung terkenal dengan wanita-wanita cantiknya lho.

Kalian tahu siapa salah satu bidadari mengagumkan yang menghuni Unpad , yaitu Melody JKT48 yang menempuh studi S1 jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertandian Unpad.

2. LaSalle

(foto: vemale.com)
Namanya juga sekolah fashion , tentu saja yang ngisinya juga wanita-wanita cakep. LaSalle yaitu salah satu kampus internasional yang terletak di daerah Jakarta. Biaya kuliah di sini sangatlah mahal , tapi kau mampu melihat bidadari mengagumkan berkeliaran di setiap sudut kampus ini.

1. Universitas Trisakti

(foto: bungacitralestari.net)

Yang terakhir datang dari Universitas Trisakti , yang sudah melegenda banget di Indonesia. Bukan ihwal masa reformasi , tetapi banyak wanita-wanita cantiknya di sini. Jika tidak percaya mampu cek sendiri ke kampusnya. Atau yang tidak percaya , Wanda Hamidah dan Bunga Citra Lestari yaitu salah satu lulusan Universitas Trisakti.
loading...