Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Deretan Mama Muda Paling Aduhai Se-Indonesia

Mama muda paling aduhai (foto: Instagram)

Banyak wanita yang memilih menikah di usia yang masih muda. Oleh sebab itu perempuan-perempuan yang menikah di usia muda sering disebut sebagai mama muda atau mamud.

Seperti beberapa artis ini yang mampu disebut sebagai mama muda paling aduihai dan indah se-Indonesia. Memang tak mampu dipungkiri , wajah dan badan mama muda dari golongan artis ini mampu bikin setiap pria ngiler menyerupai melihat sambal.

Kira-kira siapa sajah sih mamud paling aduhai se-Indonesia? Berikut deretan mama muda paling aduhai versi .

7. Angel Karamoy

(foto: Instagram Angel Karamoy)

Artis yang tengah hangat digosipkan dengan Pasha Ungu ini menikah dengan Steven McJames Rumangkang pada 26 Januari 2008. Itu berarti usia Angel saat itu masih 21 tahun. Dia sekarang dikaruniai dua orang anak yaitu Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang. Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun , Angel masih terlihat segar dan cantik.

6. Astrid Tiar

(foto: Instagram Astrid Tiar)

Astrid Tiar menikah dengan suaminya , Gerhard Reinaldi Situmorang , saat usianya sudah menginjak 26 tahun. Karena parasnya yang indah ditambah bodynya yang aduhai , banyak orang yang menganggap Astrid sebagai mama muda indah yang sayang anaknya. Ia memiliki seorang putri yang masih kecil berjulukan Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang.

5. Dian Sastro

(foto: metro24.co.id)

Tidak ada seorang pun yang akan menolak kecantikan sosok Dian Sastro. Ya , ibu dua anak ini dianggap mama muda paling indah nan menawan yang pernah ada dalam sejarah Indonesia.

Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 itu menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada tahun 2012 silam.

4. Farah Quinn

(foto: radarbangka.co.id)

Sembilan tahun membangun rumah tangga bersama suaminya , Carson Quinn , koki indah ini memilih bercerai dengan sang suami pada tahun 2014 lalu. Meskipun tidak memiliki suami , Farah Quinn tetap tidak lepas dari deretan mama muda paling aduhai se-Indonesia. Dia juga ialah sosok ibu yang sangat menyayangi anak satu-satunya , yakni Armand Fauzan Quinn.

3. Olla Ramlan

(foto: Instagram Olla Ramlan)

Setelah bercerai dengan suami pertamanya Alex Tian pada tahun 2010 , Olla kemudian menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea pada tahun 2012. Ibu berusia 35 tahun itu sekarang dikaruniai dua anak , yaitu Aleena Naira Hana Hutapea dan Sean Michael Alexander.

2. Sophia Muller

(foto: liputan6.com)

Meksi sudah berusia 45 tahun , wajah dan badan Sophia Muller masih menyerupai ibu-ibu berusia 25 hingga 30 tahunan. Tak heran jikalau Ariel Noah kepincut dengan janda dua anak itu.

1. Tamara Bleszynski

(foto: tamarableszynski.net)

Sama halnya dengan Sophia Muller , usia Tamara Bleszynski juga sudah tak muda lagi , yakni 41 tahun. Walaupun begitu , paras dan tubuhnya tetap menyerupai waktu muda dulu , indah dan seksi. Tak heran jikalau anaknya Teuku Rassya memiliki wajah ganteng.
loading...