Deretan Politikus Terpelajar Paling 'Hot'

Alicia Menendez (foto: directvnews.com)

Secara objektif kebanyakan orang berpikiran bahwa seorang yang pandai apalagi berurusan dengan politik tentu memilki badan gemuk , sudah bau tanah dan tak menarik. Namun jangan salah , tidak semua politikus wanita ibarat itu.

Seperti beberapa politikus perempuan ini yang tak hanya berkecimbung di dunia politik , tapi juga seorang terpelajar. Oleh alasannya ialah itu mereka disebut politikus pandai paling 'hot' yang ada di planet ini.

Penasaran siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini yang sudah sajikan untuk Anda.

5. Amanda Carpenter

(foto : nydailynews.com)
Berbicara soal penulis buku , tentu orang-orang akan berpikir bahwa dia ialah seorang yang tak menarik , penyendiri atau mungkin beberapa di antara kita memikirkan orang-orang berambut putih yang sudah lanjut usia.

Namun , Amanda Carpenter penulis buku "The Vast Right-Wing Conspiracy's Dossier on Hillary Rodham Clinton menepis anggapan tersebut. Amanda ialah seorang wanita pandai dengan paras cantik dan rambut merahnya. Dia juga seorang penasihat politik.

4. Ann Coulter

(foto : conservativebookclub.com)
Saat mendengar namanya , orang akan berpikir wacana seorang bernafas keras , bertanduk , berapi-api. Namun Ann Coulter ternyata sangat berbeda , di samping dia sangat buka-bukaan wacana apa yang dia pikirkan , Ann memiliki badan yang mampu dibilang hot. Ia tinggi , berambut pirang , ramping dan memilki segalanya.

3. Kirsten Powers

(foto : christianitytoday.com)
Kirsten Powers ialah seorang yang profesional. Ia memilki kehidupan langsung yang berbanding terbalik dengan kehidupan persaingan politiknya.

Powers menolak undang-undang hukuman mati dan mendukung kesetaraan ijab kabul bagi pasangan sesama jenis di Amerika. Ia tentu sering berhadapan dan mendapat problem dari orang-orang sekitarnya , namun entah bagaimana dia masih mampu tampil di depan publik tanpa wajah memelas.

2. Alicia Menendez

(foto : fusion.net)
Penulis , wartawan sekaligus komentator lulusan Harvard ini tentu telah mencapai banyak hal kalau dibandingkan orang lain.

Alicia mencapai kesuksesan di dunia politik dengan sangat meroket. Manjadi seorang putri dari Sen. Robert Menendez tentu sangat membantu kesuksesan Alicia dalam dunia politik. Meski demikian , dia tetap menegaskan bahwa kesuksesannya selama ini alasannya ialah kecerdasannya.

1. Megyn Kelly

(foto : variety.com)
Komentator Megyn Kelly menjadi salah satu yang paling 'panas' di antara yang lainnya. Ia menjadi komentator politik di salah satu program televisi AS. Menjadi , pada dasarnya Kelly tidak ikut parpol atau semacamnya , hanya saja dia ikut bab kecil dengan menjadi komentator politik.

Kelly juga bangun untuk menolak informasi kesetaraan ijab kabul pasangan sesama jenis bagi perempuan untuk menciptakan keluarga yang indah.