Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Dream Leaf Pil Yang Diklaim Bisa Mengatur Mimpi Anda

Dream Leaf (foto: Daily Star)

Anda sering mimpi buruk dan susah sekali mendapatkan mimpi yang indah? Mungkin Anda harus menelan pil ini sebelum tidur semoga apa yang Anda inginkan ada dalam mimpi.

Pil ini disebut Dream Leaf , campuran khusus dari herbal dan nutrisi yang baru-baru ini dijual di Amazone. Menurut produsennya , pil merah dan biru ini bisa menghadirkan mimpi yang indah.

Para ilmuwan di balik produk ini mengklaim bahwa pil ini merupakan yang paling efektif dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Konsumen dapat membeli pil ini dengan harga 21 poundsterling atau sekitar Rp 400 ribu per botolnya.

Pil Dream Leaf (foto: Daily Star)

Dilansir Daily Star (23/1) , pil yang berwarna biru terdiri dari 5-HTP , pemanis anti-depresi , sementara pil merah mengandung herbal dan nutrisi yang dapat mempromosikan pedoman rasional.

Rupanya produk ini mendapatkan respon yang baik dari para konsumen. Salah satunya mengatakan bahwa pil ini benar-benar bekerja efektif.

"Saya memiliki kontrol total , hanya impian dan dunia berubah ," kata salah satu pembeli.

"Saya pernah terbang , gua pernah mengunjungi banyak tempat. Saya pernah membuat pulau fantasi , dan gua pernah mengemudikan pesawat ," kata konsumen lain.
loading...