Ekstrimnya Festival Vegetarian Di Thailand Ini

Sekelompok pria di Thailand mencoba beradu kekuatan untuk mengalahkan satu sama lain dengan menusukan pisau besar , atau benda benda tajam lainnya ke bab lisan mereka.

Ritual mengerikan ini merupakan bab dari perayaan saat seseorang sudah menjadi vegetarian. Berbagai macam benda tajam mulai dari golok , pisau , paku , sampai pisau ditusukan ke bab lisan mereka.

Festival ini diselanggarakan di Phuket , Thailand selama sembilan hari. Mereka mempercayai bahwa tindakan yang mereka lakukan tersebut dapat mengusir roh-roh jahat yang ada di badan mereka maupun di sekitar mereka.

Banyak yang percaya bahwa tindakan yang mereka lakukan mampu mencegah mereka dari memakan daging. Dengan menjadi seorang vegetarian , mereka mempercayai hal itu dapat membantu mereka menjadi semakin sehat dan menerima ketenangan dalam pikiran.

Bisa dilihat pria-pria ini menacapkan paku dibagian tubuhnya , sampai menembus bab pipi bahkan bibir. Ada juga diantara mereka yang menusukan logam bergerigi sampai menembus kulit mereka. Ritual menyerupai ini sudah dilakukan di Phuket semenjak awal tahun 1800-an.







Photo Credit: Daily Mail