Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Fakta-Fakta Mencengangkan Tentang Gadis Webcam

Ilustrasi gadis webcam (foto: The Richest)

Pernah dengar wacana gadis webcam? Nah , gadis webcam mampu disebut juga salah satu cabang dari industri seks yang melalui prantara internet. Pada dasarnya gadis webcam ialah 'klub hiburan' di dunia maya.

Gadis webcam akan menunjukkan jasanya kepada para pria mata keranjang. Dia akan berhadapan dengan kliennya tidak secara pribadi melainkan melalui perantara webcam. Setelah itu , kliennya dipersilahkan menonton agresi gadis webcam lewat komputer atau laptopnya.

Banyak perempuan yang memilih menjadi gadis webcam supaya identitas pekerjaannya tidak diketahui banyak orang , terutama sobat dan keluarganya. Selain itu , simak berikut ini fakta-fakta mencengangkan wacana gadis webcam yang dikutip  dari The Richest.

4. Pendapatannya sangat bervariasi

Pendapatan seorang gadis webcam sangat bervariasi tergantung jam kerja dan penawaran klien. Jika mereka ingin mendapatkan banyak uang , mereka harus bekerja berjam-jam. Dan kalau gadis webcam bersedia mendapatkan anjuran tertentu dari klien , mungkin ia mampu mendapatkan banyak uang. Tapi kalau tidak , mungkin pendapatan mereka sedikit.

3. Bekerja di studio

Biasanya seorang gadis webcam bekerja di sebuah studio yang dimiliki seorang pria. Bahkan , para gadis webcam harus hidup bersama pengelola studio untuk terus melaksanakan pekerjaannya.

Sering dilaporkan banyak pelecehan yang dilakukan pemilik studio terhadap para gadis webcam. Bahkan , beberapa wanita yang pernah menjadi gadis webcam menggambarkan studio menyerupai itu menyerupai sesuatu yang mengerikan.

2. Banyak dari gadis webcam berpendidikan

Banyak wanita yang menekuni pekerjaan ini ialah wanita berpendidikan , biasanya wanita muda yang masih duduk di dingklik kuliah. Mereka rela melaksanakan pekerjaan menyerupai ini untuk mencukupi biaya hidup dan kuliahnya.

Selain alasan itu , wanita menganggap pekerjaan ini tidak menghabiskan banyak waktu sebab cukup membisu di rumah. Dan juga tidak harus menjual diri ke sebuah klub malam.

1. Kebanyakan dari mereka tidak sukses

Sebagian besar gadis webcam tidak sukses dalam karir ini sebab faktor-faktor tertentu. Bagi mereka yang tidak memiliki kepribadian yang cocok dengan pekerjaan ini dan karakteristik tertentu , sudah dipastikan tidak akan mampu memuaskan klien dan pada karenanya tidak akan laku.
loading...