Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Foto-Foto Ini Ungkap Tipuan Sulap

Hampir semua orang dibuat kagum dengan trik sulap yang terkadang sulit dipikirkan secara logika. Banyak orang yang bahkan berpikiran bahwa trik sulap itu yaitu kekuatan magis

Tapi tahukah kau bahwa sebagian besar sulap itu hanya trik semata? Mungkin belum banyak orang yang menyadarinya dan tidak akan pernah tahu hingga trik sulap itu dijelaskan oleh kecerdikan sehat.

Nah , berikut ini berhasil mengumpulkan beberapa foto yang mungkin mampu mengobati rasa penasaran kau dengan trik sulap yang sering kau lihat.

1. Trik Memotong Tubuh


Dalam trik memotong badan yang satu ini bersama-sama ada dua pelaku , bukan satu. Satu pelaku yang ditampilkan di depan penonton , sementara yang satu lagi sudah siap di dalam kotak.

2. Terbaring Melayang


Kamu mungkin pernah sulap yang menampilkan seseorang melayang di atas papan tanpa sanggahan. Nah , bersama-sama itu ada triknya. Kursi yang sebelumnya digunakan untuk menyanggah tidak memiliki peranan sama sekali.

Papan yang yang ditiduri itulah yang memainkan perannya. Papan tersebut bersama-sama dipegang oleh sebuah batang logam. Penonton tidak akan mampu melihat logam itu alasannya yaitu disembunyikan oleh pesulap. Sementara itu , platform daerah si pesulap bangun yaitu kunci utamanya.

3. Trik Memotong Tubuh Bagian 2


Jika pada trik pertama ada dua pelaku , tapi mampu juga bila ada satu. Perhatikan saja gambar di atas dan kau akan pribadi mengerti.

4. Melayang Sambil Duduk


Lihatlah gambar di atas , dengan simpel menjelaskan bagaimana pria tersebut mampu melayang sambil duduk. Coba kau ambil tongkat yang dipegang pria itu bila melihat sulap semacam ini. Pakaian yang dipakai pria tersebut yaitu kunci utamanya.

Photo Credit: Wittyfeed
loading...