Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Foto Polisi Gendong Anak Kecil Ini Tuai Pujian

Polisi menggendong anak kecil yang tersesat (foto: Metro)

Sudah menjadi peran seorang polisi membuat warganya merasa aman dan nyaman. Seperti yang dilakukan petugas polisi ini ketika berusaha menghibur seorang anak kecil yang tersesat di tengah kerumunan orang banyak.

Petugas yang diketahui berjulukan David Taylor itu sedang berpatroli di Festival Beras Internasional , di Louisiana , ketika ia melihat seorang anak kecil terpisah dari orang tuanya.

Merasa kasihan , ia membujuk anak itu sampai menggendongnya untuk mencari keuda orang tuanya. Bahkan , anak itu terlihat tertidur di pangkuan David dikala sedang mencari.

(foto: Metro)

"Dia sangat marah. Aku menempatkannya di pundak saya untuk meyakinkannya semoga mampu kembali melihat orang tuanya ," ujar David kepada ABC News.

Seperti dilansir Metro , ibu anak itu ditemukan setengah jam kemudian dan kesudahannya mereka mampu bersama lagi berkat dukungan polisi baik hati itu.

"Apa yang saya lakukan tidak ada bedanya dari rekan penegak hukum kita. Satu-satunya perbedaan yaitu ada seseorang yang mengambil foto saya.

Tentu saja , apa yang dilakukan David itu menuai banyak kebanggaan dari masyarakat alasannya yaitu mencerminkan sikap seorang polisi yang harus selalu membuat hati warganya merasa nyaman.
loading...