Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Foto Seram Tidak Ada Orang Tetapi Ada Bayangan

Ada bayangan , tidak ada orang (foto: Imgur)

Ada tiga hal yang menjadikan bayangan , yaitu cahaya , objek , dan permukaan yang tak tembus cahaya. Namun ada yang asing dengan foto angker ini , di mana ada bayangan tetapi tidak ada orangnya.

Dalam foto yang viral di internet itu terlihat dengan terang bayangan hitam mirip seseorang yang diproyeksikan pada dinding dan pagar. Yang jadi pertanyaan , tidak ada siapa pun di sana saat bayangan itu muncul.

Foto angker ini diunggah oleh seorang pengguna Imgur. Menurut keterangan foto tersebut , penampakan angker ini diambil di Evanston , Illionis , Amerika Serikat.

(foto: Imgur)

Gambar berjudul "Saya merokok tadi malam saat bayangan ini tertangkap" itu pribadi mengundang banyak pertanyaan dari netizen. Pasalnya , ada bayangan tetapi tidak ada siapa pun di sana.

Satu-satunya penjelasan yang cukup masuk logika untuk menjelaskan dari mana bayangan itu berasal ialah dari meteran parkir yang berada di depan bayangan tersebut.

Foto ini dibagikan di Reddit melalui Imgur , pada hari Minggu (26/10/2015) , oleh seorang pengguna berjulukan nuckingfuts73. Sejauh ini , foto angker tersebut sudah dilihat lebih dari 1 ,3 juta kali.

Sumber: Mirror
loading...