Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Heboh Ada Kota Mengapung Di Atas Langit China

Penampakan kota mengapung di atas langit China (foto: YouTube)

Warga kota Foshan , di provinsi Guandong , China , dibuat heboh dengan penampakan formasi awan yang membentuk mirip sebuah kota yang mengapung.

Banyak orang yang berhenti sejenak untuk melihat fenomena yang berlangsung selama beberapa menit ini. Beberapa stasiun televisi lokal bahkan juga ikut menayangkan fenomena asing ini.

Seperti dilansir The Independent , Senin , 19 Oktober 2015 , para mahir mengatakan fenomena kota mengapung itu merupakan fatamorgana optik umum. Fenomena itu dihasilkan dari cuaca hangat dan hirau taacuh yang lentur dikala terkena cahaya , sehingga objek terlihat lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Sontak , fenomena tersebut eksklusif mengundang tanda tanya besar netter China. Beberapa orang bahkan sangat yakin bahwa itu benar-benar kota dari alam semesta lain.

"Menarik. Bagaimana kalau itu benar-benar sebuah kota dari alam semesta pararel? Atau mungkin pemandangan sekilas wacana masa depan ," komentar salah satu netter.

Namun , banyak juga yang tak percaya dengan fenomena itu. Beberapa orang menganggap bahwa video yang tampil di televisi itu hanyalah hasil editan belaka.

Fenomena kota mengapung ini ibarat gedung pencakar langit yang tidak memancarkan cahaya apapun , tetapi memiliki warna gelap dan abu-abu.

loading...