Ini Bahaya Share Foto Tiket Pesawat Di Sosmed

Tiket pesawat

Sosial media seolah menjadi kawasan untuk mengembangkan sesuatu dengan banyak orang. Tak jarang apapun acara kita suka di share di sosial media semoga orang lain tahu. Salah satunya dengan membagikan foto tiket pesawat.

Memang asyik dan berkesan keren memberitahu banyak orang bahwa kita akan naik pesawat , tapi hati-hati jikalau kita suka membagikan foto tiket pesawat di sosmed.

Ketika kita membagikan foto tiket pesawat di sosmed , otomatis bakalan banyak orang yang melihat foto itu dan setiap orang mampu mengunduhnya. Yang jadi persoalan , bagaimana jikalau ada seorang yang berniat jahat atau hacker yang berniat memecahkan kafe code pada tiket pesawat kita.

Dari situlah mereka akan mengetahui segala macam informasi langsung Anda , termasuk nomor ponsel , nomor penerbangan , alamat , dan masih banyak lagi.

Setelah itu , mereka akan menggunakan informasi Anda untuk mengakses akun penerbangan Anda. Mereka mampu dengan mudah merubah kawasan duduk Anda atau bahkan membatalkan jam penerbangan Anda.

Jika sudah begitu , mungkin Anda akan termangu tidak mampu terbang sempurna pada waktunya. Oleh sebab itu jangan segala macam hal itu dibagikan di dunia maya.