Kenalan Yuk Sama Dr. Evan Dokter Hewan Terganteng Yang Pernah Ada

Dr. Evan Antin (foto: Netshark)


Dr. Evan Antin jadi perbincangan hangat di media umum baru-baru ini. Bukan soal statusnya sebagai seorang dokter hewan , tetapi alasannya yaitu wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang laki banget.

Melansir Netshark , Dr. Evan bekerja sebagai dokter hewan eksotis di Rumah Sakit Conejo Valley Veterinary di Thousand Oaks , California. Banyak orang yang meyakini kalau Dr. Evan yaitu dokter hewan terganteng yang pernah ada.

Tahun lalu , majalah People menjulukinya "Sexiest Beast Charmer (Perayu Hewan Paling Seksi)." Dia kerap memposting foto dirinya dengan beberapa hewan eksotis di akun Instagram-nya. Tak heran kalau sejauh ini ia sudah memiliki 29.000 followers.

(foto: Netshark)


Dr. Evan mendapatkan gelar dalam bidang ilmu biologi di University of Colorado dan gelarnya sebagai dokter hewan ia dapatkan di Universitas Negeri Colorado. Kecintaannya terhadap hewan eksotis , membuatnya rela melaksanakan perjalanan ke enam benua selama beberapa tahun untuk mengobati hewan-hewan eksotis.

"Saya sering berpergian alasannya yaitu saya suka berpergian , tapi saya mencoba untuk menggabungkan keterampilan profesional saya ke dalam perjalanan saya melalui tempat-tempat rehabilitasi satwa liar di seluruh dunia di tempat tropis ," katanya.

(foto: Netshark)


Rupnya , Dr. Evan sempat mengunjungi Indonesia , tepatnya di Provinsi Sulawesi , untuk merawat monyet hitam jambul yang sudah dianggap langka.

"Saya memiliki kesempatan untuk bekerja pada monyet hitam jambul yang terancam punah di Sulawesi , Indonesia ," tambahnya.

(foto: Netshark)


Sebelum jadi dokter hewan , Dr. Evan sempat jadi seorang model. Dia mengatakan bekerja sebagai model untuk membiayai pendidikannya dikala masih melaksanakan studi.