Ketika Bocah Ini Menyelinap Ke Kamar Kakanya Sesuatu Menyeramkan Terjadi

Seorang bocah menyelinap ke kamar kakanya ketika malam hari (foto: YouTube)

Seorang anak kecil terkadang rela melaksanakan apa saja demi menerima barang yang diinginkannya. Seperti yang dilakukan bocah ini dengan menyelinap ke kamar kakanya pada ketika malam hari untuk menerima apa yang ia mau.

Rupanya niat bocah itu untuk mencuri sesuatu dari kamar kakanya sudah diketahui semenjak awal oleh orang tuanya. Oleh alasannya itu , orang bau tanah bocah itu memutuskan untuk menyimpan kamera tersembunyi di luar kamar anaknya.

Dalam rekaman kamera tersembunyi itu , bocah berusia dua tahun tersebut terlihat keluar dari kamarnya dan mencoba masuk ke kamar kakanya. Namun apa yang terjadi selanjutnya benar-benar akan membuat bulu kuduk merinding.

Saat bocah itu berhasil membukakan pintu kamar kakanya , ia terlihat kembali ke kamarnya sendiri sebelum kesannya masuk ke kamar kakanya.

Sesosok bayangan hitam muncul (foto: YouTube)

Ketika bocah itu masuk ke kamar kakanya , sesosok bayangan hitam terlihat muncul. Tidak diketahui siapa bekerjsama bayangan tersebut , tapi yang terang tidak ada siapa-siapa ketika itu selain bocah tersebut.

Setelah keluar dari kamar kakanya , bocah itu terlihat mengambil sebuah bantal dan kemudian kembali lagi ke kamarnya. Setelah ia menutup pintunya , bayangan hitam tersebut muncul lagi.

Saat orang bau tanah melihat hasil rekaman kamera tersembunyi ini , mereka benar-benar dibuat kaget. Yang jadi pertanyaan , bayangan siapa yang ada pada malam hari ketika bocah itu menyelinap ke kamar kakanya?