Kisah Cinta Wanita Pendek Menikahi Pria Tinggi

Amanda Fyfe (foto: Daily Mail)

Amanda Fyfe , wanita berusia 31 tahun ini memang tidak terlahir dengan fisik yang tepat menyerupai wanita pada umumnya. Dia terlahir dengan osteogenesis imperfecta , di mana tulang yang ia miliki akan mudah patah dan tidak dapat tumbuh menyerupai tulang pada umumnya.

Ketika Amanda lahir , dokter bahkan memberitahu orang tuanya , Geoff dan Diana Moore , bahwa putri mereka yang gres lahir tidak dapat bertahan hidup , meskipun hanya untuk satu malam pun.

Namun dengan pemberian dingklik roda , wanita asal Inggris itu sekarang dapat menjalani kehidupan menyerupai kebanyakan orang , bahkan ia pun dapat mencicipi cinta menyerupai orang lain.

Amanda , yang memiliki tinggi tubuh kurang dari 1 meter , pertama kali bertemu pada tahun 2007 dengan kekasihnya Seteven , yang memiliki tinggi tubuh 1 ,8 meter , di sebuah pangkalan taksi di mana mereka berdua bekerja.

Kemudian benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua. Hingga kesudahannya , Amanda dan Steven menjalin relasi yang lebih serius , hingga mereka berdua mengucapkan komitmen sehidup semati.

Amanda memang sangat berhati-hati dalam memilih seorang laki-laki alasannya khawatir bahwa tinggi badannya akan menghentikannya dari menemukan pasangan yang sempurna. Tapi Allah berkata lain , Amanda dipertemukan dengan cinta sejatinya yang lebih tinggi darinya.

"Beberapa orang memperhatkan kami , tapi kami hanya tidak terlalu peduli dengan mereka ," dongeng Amanda , menyerupai dilansir Daily Mail.

Amanda dan anaknya (foto: Daily Mail)

Steven mengatakan persoalan tinggi tubuh bukan persoalan baginya. Pasangan itu mengatakan mereka menikmati kehidupan seks menyerupai pasangan pada umumnya.

Setelah beberapa bulan berpacaran , Amanda menemukan bahwa ia hamil meskipun diperingatkan oleh dokter bahwa ia tidak pernah mampu hamil.

Setelah perawatan seorang andal selama kehamilan dan kelahiran dengan sangat hati-hati , Aidan putra dari Amanda , lahir tanpa komplikasi dan sudah lebih tinggi dari ibunya.