Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kisah Sopir Taksi Mengangkut Hantu Penumpang Pasca Tsunami Jepang 2011

Kondisi bangunan pasca tsunami Jepang 2011 (foto: Wikipedia)

Beberapa sopir taksi mengaku pernah mengangkut hantu penumpang pasca tsunami yang melanda Jepang pada bulan Maret 2011 silam.

Yuka Kudo , seorang mahasiswa sosiologi di Tohaku mewawancarai sekitar 100 sopir taksi untuk menceritakan pengalaman mengerikan mereka , namun hanya tujuh sopir yang bersedia menceritakannya.

Dalam wawancaranya itu , Kudo menawarkan pertanyaan yang sama kepada 100 sopir taksi tersebut. "Apakah Anda memiliki pengalaman yang tak biasa pasca bencana?" tanya Kudo.

Banyak dari mereka yang mengabaikan pertanyaan Kudo , bahkan beberapa sopir ada yang marah. Akan tetapi ada tujuh orang sopir yang bersedia menceritakan pengalaman mengerikan mereka.

Salah satu sopir menceritakan ada seorang perempuan menggunakan mantel naik ke taksinya akrab stasiun Ishinomaki. Perempuan itu kemudian berkata , "Tolong pergi ke Stasiun Mianmihama!"

Ketika sopir itu hingga di lokasi , ia mengaku tidak melihat siapa-siapa di sana dan perempuan itu kemudian berkata , "Apakah gua mati?"

Si sopir eksklusif berbalik melihat dingklik belakang , dan alangkah terkejutnya ia saat melihat dingklik belakang taksinya kosong.

(foto: Wikipedia)

Kemudian sopir yang lain menceritakan ada seorang cowok berusia 20 tahunan yang masuk ke taksinya. Sang sopir terus bertanya kepada cowok itu ke mana ia akan pergi. Pemuda itu tidak berkata apa-apa dan hanya terus menunjuk ke depan.

Sekali lagi sopir itu meminta alamat tujuannya , cowok itu kemudian menjawab "Hiyoriyama (Gunung)". Ketika hingga di lokasi , cowok itu hilang begitu saja.

Kudo percaya jikalau hantu itu ialah korban tsunami. Namun anehnya , tidak ada sopir taksi yang merasa takut saat menceritakan pengalamannya.

Menurut catatan resmi , lebih dari 15.000 orang tewas dalam gempa berkekuatan 9 SR yang berlangsung selama 6 menit. Gempa tersebut telah memicu gelombang tsunami setinggi 133 kaki yang menyapu daratan sejauh 6 mil.

Banyak warga yang mengaku melihat penampakan hantu di lokasi bencana. Mereka percaya hantu-hantu itu ialah korban tsunami.

Sumber: Odditycentral
loading...