Kocak Pria Ini Keramas Saat Mengendarai Sepeda Motor

Keramas ketika naik motor (foto: Daily Mail)

Kita tahu daerah yang cocok untuk keramas yaitu di kamar mandi. Namun apa jadinya kalau keramas dilakukan ketika mengendarai motor?

Seperti yang dilakukan seorang pengendara sepeda motor asal Taiwan ini yang melaksanakan hal mencengangkan ketika sedang naik motor. Bagaimana tidak , pria itu keramas dengan percaya diri di tengah-tengah jalan raya.

Video kocak pria itu diunggah ke Facebook awal pekan ini. Dilansir Daily Mail , video tersebut diambil di jalanan wilayah Pintung , Taiwan selatan.

Dalam cuplikan ini , tampak seorang penumpang yang mengkramasi rambut temannya yang sedang mengendarai sepeda motor.

Menurut dugaan , mereka sedang dalam perjalanan pulang ke rumah sehabis berenang di laut. Mungkin takut kering , kesudahannya dewasa itu nekad keramas ketika naik motor.

Si pengendara motor itu terdengar mengatakan sesuatu kepada temannya. "Apa lagi yang mampu saya lakukan selain mencuci rambut saya setelah berenang ," katanya sambil tertawa.

Bahkan , pria itu mencuci rambutnya sendiri dengan tangan kirinya , sementara tangan yang kanan tetap berada di bab stang.

Polisi lalu lintas setempat telah memperlihatkan peringatan kepada masyarakat bahwa agresi yang dilakukan dua dewasa tersebut sangatlah tidak lucu alasannya yaitu mampu mengancam kesalamatan pengendara lain.