Mengharukan Wanita Muslim Ini Peluk Wanita Anti-Islam

Seorang wanita muslim memeluk wanita anti-Islam (foto: metro.co.uk)

Muslim sejati ialah mereka yang tidak pernah membenci orang lain meski orang tersebut membencinya. Mungkin ungkapan itu sangat cocok atas apa yang sudah dilakukan seorang wanita Muslim ini.

Cynthia Deboutinkhar , seorang Muslim asal Ohio , Amerika Serikat , melaksanakan tindakan seorang muslim sejati dengan memeluk seorang wanita anti-Islam yang melaksanakan unjuk rasa di depan masjid Columbus Noor Islamic Cultural Center.

Pengunjuk rasa yang diketahui berjulukan Annie tersebut terlihat membawa plakat anti-Islam sambil melancarkan protes dihadapan para Muslim yang sedang berkumpul di sana.

(foto: metro.co.uk)

Salah seorang pria Muslim sempat mengundang Annie masuk ke masjid untuk membahas ihwal kekhawatirannya terhadap Islam. Namun ia menolaknya dan lebih memilih melanjutkan unjuk rasanya.

"Jika Anda Muslim , kita tidak mampu berteman. Injil saya mengatakan ibarat itu ," ujar Annie kepada seorang pria Muslim berjulukan Micah David Naziri.

Saat itulah , Cynthia eksklusif menghampiri Annie dan melaksanakan sesuatu yang sangat mengharukan. Dia tidak marah terhadap Annie , dan malah memeluknya.

(foto: metro.co.uk)

Dari pelukan itulah , Annie mencicipi kehangatan Islam. Kemudian ia berkata , "Tidak ada kejahatan dalam diri saya. Saya berdoa untuk saudara-sudara Muslim saya. Saya berdoa semoga pembunuhan mampu dihentikan ," katanya kepada Cynthia.

Kemudian Cynthia menjawab , "Tidak ada dari kita yang ingin saling membunuh. Tidak ada Muslim sejati yang ingin membunuh."

Setelah itu , Annie baiklah masuk masjid dan ia diajak berkeliling untuk melihat seluruh ruangan. Dia tersanjung dikala salah satu pengurus masjid menyampaikan makanan dan minuman.


Sumber: Metro.co.uk