Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Mengintip Kepribadian Seseorang Dari Huruf Nama Depannya

Ilustrasi (foto: aliimg.com)

Ada banyak cara untuk membaca kepribadian seseorang. Misalnya saja dari cara berpakaiannya , prilakunya , atau fisiknya.

Meskipun demikian , membaca kepribadian seseorang bukanlah hal yang mudah dan bukan hal yang pasti. Tetapi , setidaknya kepribadian seseorang itu bisa kita lihat dari banyak sekali aspek , mulai dari fisik , penampilan , dan bahkan namanya.

Jika dalam ilmu psikologi membaca kepribadian seseorang sering dilihat dari fisik dan penampilannya , ternyata kepribadian seseorang juga dapat dilihat dari nama depannya lho. Berikut ulasannya menyerupai yang sudah rangkum dari membuatkan sumber.

A

Orang yang memiliki nama berawalan A merupakan orang yang keras kepala dan susah diatur , namun kebanyakan dari mereka memiliki kreatifitas tinggi dengan ide-ide briliant dan hidup bahagia.

B

Nama depan berawalan B yaitu seorang yang cinta damai. Mereka tidka menyukai perseteruan , namun terkadang egois jikalau ingin menerima sesuatu.

C

Nama depan berawalan C yaitu tipe orang yang sangat berenergi dan dapat menyebarkan aura positif pada orang-orang di sekitarnya. Namun ia cenderung hanya memikirkan diri sendiri dan tak peduli dengan orang lain.

D

D memiliki kepribadian yang terang dengan hidupnya. Orang dengan nama depan berawalan D merupakan seorang pekerja keras dan tidak pernah mau menghakimi orang lain. Namun mereka cenderung idealis dan keras kepala. Tapi mereka yaitu sosok yang memilki intuisi yang tepat dan dapat dipercaya.

E

Nama depan berawalan E yaitu orang yang selalu mengutamakan keindahan , penyuka seni dan ramah pada orang lain. Namun ketika mereka emosi , E cenderung mengeluarkan kata-kata menyakitkan.

F

F merupakan sosok berhati lembut dan penolong. Dalam urusan percintaan , mereka yaitu orang yang setia dan memilki moril dan sisi kemanusiaan yang tinggi.

G

Seorang yang memiliki nama depan berawalan G yaitu tipe yang selalu mencari kesempurnaan dalam diri dan pasangan. G merupakan seorang yang sensual , sangat aktif dan merasa tak pernah lelah.

H

H merupakan tipe yang selalu berhati-hati terhadap gerakan sebelum berkomitmen. H yaitu tipe yang perfeksionis , sulit dipuaskan dan percaya diri. H yaitu seorang pemimpin yang baik dan sangat menghargai pasangan.

I

I merupakan tipe yang sangat butuh dicintai dan dihargai. I cenderung mencari kekasih yang tahu apa yang mereka ingin lakukan , menginginkan eksperimen dan hal-hal baru. Ia yaitu seseorang yang mudah merasa bosan dan selalu ingin berpetualang.

J

J memilki kekuatan fisik yang baik untuk digunakan melaksanakan hal-hal positif. Ia bisa mengeluarkan pemikiran-pemikiran romantis dalam relasi , idealistik dan percaya dalam cinta.

K

K yaitu orang Yang misterius dan pemalu. Ia yaitu sosok yang seksi , manis dan bisa membuat orang tertarik. K merupakan orang yang serius dan tak pernah main-main. Selain baik , ia juga sangat suka memberi bahkan hingga tak memikirkan diri sendiri.

L

L yaitu tipe romantis yang dapat membuat pasangan yaitu segalanya baginya. Ia juga seorang yang berani dalam berekspresi dan mencoba pengalaman baru.

M

M merupakan tipe yang emosional dan mudah marah. Saat marah , M cenderung membuang emosi dalam relasi sehingga sulit untuk dihentikan. M cenderung sering mengatur pasangan dan sangat imajinatif.

N

N yaitu seorang yang pemalu dan tak terduga. Tapi tetap saja penampilan bisa menipu. N bukanlah seorang pemula dalam urusan cinta , sehingga N punya segudang cara untuk bercinta. N selalu mencari kesempurnaan dalam pasangan sehingga tak mudah mencari pasangan yang sesuai standar. Ia yaitu seorang yang egois dan beranggapan selalu benar.

O

O selalu serius dalam menjalin hubungan. O memiliki banyak pandangan gres dan energi sehingga mudah medapatkan uang. O memilki kualitas yang baik sehingga ia mengharapkan hal yang sama dari pasangan.

P

P yaitu seorang yang sangat mengerti dilema sosial. P cenderung selalu memperhatikan penampilan sehingga ia tidak akan mau melaksanakan sesuatu yang akan merusak imej mereka. Anehnya , P terkadang menganggap pasangan sebagai musuh.

Q

Q menyukai seseorang yang berpenampilan dan berlatar belakang eksotis. Q memiliki energi fisik yang luar biasa dan selalu memiliki aktifitas rutin.

R

R menganggap bahwa cinta yaitu hal yang sangat penting dalam hidup. R menginginkan pasangan yang sesuai dengannya. Ketertarikan fisik sangat penting , namun ia terkadang tak mengungkapkan perasaannya dengan jujur pada orang yang dicintainya.

S

S sangatlah posesif dan cemburuan. S sangat suka jikalau menjadi sentra perhatian , sangat sensitif namun juga romantis.

T

Seseorang yang memiliki nama berawalan T yaitu orang yang mudah jatuh cinta. T sangatlah romantis dan seorang penggoda yang baik. Yang ada dalam pikiran T yaitu sebuah relasi yang sama menyerupai mimpi.

U

U sangat memperhatikan perasaan orang lain. U sangatlah antusias dan paling bahagia dalam percintaan. Ia sangat menyukai tantangan dan suka menunjukkan hadiah terbaik.

V

V yaitu sosok yang berani dalam menghadapi ketakutan dan bahaya. V sangatlah individualis dan menghargai kebebasan , ruang dan kesenangan. V akan menunggu sebelum ia siap untuk berkomitmen.

W

W sangatlah menyukai perminan cinta. W memilki ego yang tinggi sebagai pengalih waktu. Ia selalu mencicipi perasaan cinta yang sangat dalam.

X

X yaitu seseorang yang cepat merasa bosan dan selalu ingin digoda. Ia memilki kemampuan untuk mengatasi lebih dari satu relasi dengan mudah.

Y

Y yaitu tipe yang menyenangkan , kreatif dan memiliki pendirian yang tetap sehingga disukai banyak orang. Y yaitu seorang yang mendiri dan dapat mengatasi dilema oleh diri sendiri.

Z

Nama berawalan Z yaitu seorang sahabat yang dapat menjaga diam-diam dengan baik. Z yaitu pasangan yang romantis dan baik. Namun ia cenderung emosian jikalau menghadapi sesuatu yang tak sesuai harapan.

Nah , nama depan kau yang mana?
loading...