Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Mirip Rapunzel Nenek Ini Memiliki Rambut Sepanjang 2 Meter

Gu Meiying (foto: Daily Mail)

Masih ingat dengan tokoh fiksi Disney yang memiliki rambut panjang berjulukan Rapunzel? Tak hanya di dunia fiksi , tokoh menyerupai Rapunzel juga ada di dunia konkret lho.

Gu Meiying , dari Yunnan , China , baru-baru ini memamerkan rambutnya yang memiliki panjang delapan kaki atau sekitar 2 ,5 meter. Rambut itu telah tumbuh menyatu satu sama lain sehingga membentuk jalinan tunggal.

Menurut laporan , Gu Meiying mulai memanjangkan rambutnya pada tahun 1980 dikala beliau gres berusia 24 tahun. Bisa disimpulkan , beliau tidak memotong rambutnya selama 35 tahun lamanya.

(foto: Daily Mail)

Dikutip People's Daily Online dari Daily Mail (13/10) , nenek berusia 59 tahun itu berharap menjadi pemegang Guinness World Records dengan rambutnya yang panjang itu.

Wanita yang berpropesi sebagai petani itu percaya bahwa rambutnya terhubung ke dalam kehidupannya dan apa kalau dirinya mempertahankan rambutnya , maka itu akan membantunya hidup lebih lama lagi.

Rapunzel

Rambut Gu Meiying semakin tumbuh memanjang bantu-membantu sehingga membentuk jalinan tunggal dan tidak mampu lagi dipisahkan. Dia selalu merapihkan rambutnya yang kusut dengan dililitkan di kepala atau dililitkan di pinggang.

Meskipun demikian , rambutnya itu tidak menghalanginya untuk bekerja. Dia juga mengaku tidak merasa kesulitan dikala mencuci rambutnya
loading...