Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Mobil Anda Bisa Hilang Jika Menemukan Ini Di Pintu Mobil

Koin pada pintu kendaraan beroda empat (foto: wittyfeed.com)

Banyak pencuri yang terus menciptakan cara gres untuk mencuri mobil. Bagi para pemilik kendaraan roda empat ini , sudah seharusnya Anda selalu waspada dengan modus-modus gres para pencuri.

Salah satunya trik sederhana ini yang disebut 'koin di pintu mobil'. Pencuri akan menyelipkan uang koin pada episode pembuka pintu kendaraan beroda empat , biasanya di pintu belakang atau pintu episode penumpang.

Meskipun terlihat ecek-ecek tapi bila dibiarkan , kendaraan beroda empat Anda mungkin akan menghilang dalam waktu sekejap. Penasaran bagaimana cara kerja trik para pencuri kendaraan beroda empat ini?

Pencuri kendaraan beroda empat (foto: wittyfeed.com)

Ketika uang koin diselipkan pada salah satu pembuka pintu kendaraan beroda empat , itu dapat mencegah pintu kendaraan beroda empat tersebut terkunci dari dalam dikala pemiliknya mulai menguncikannya dari luar.

Pencuri hanya tinggal menunggu pemilik kendaraan beroda empat pergi atau sedang beristirahat. Saat kondisi sudah memungkinkan , gres pencuri akan masuk ke dalam kendaraan beroda empat lewat pintu yang tidak terkunci tadi.

Oleh sebab itu , pastikan Anda memeriksa setiap pintu kendaraan beroda empat dikala hendak memakainya atau menyimpannya. Karena siapa tahu ada koin menyelip pada salah satu episode pintu mobil.

Sumber: Wittyfeed.com
loading...