Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Orgasme 50 Kali Dalam Satu Malam Rahasia Awet Muda Penyanyi Seksi Ini

Thalia (foto: yespunjab.com)

Seorang penyanyi asal Meksiko berusia 44 tahun , Thalia , membeberkan diam-diam infinit mudanya kepada para penggemarnya. Dia mengatakan orgasme berulang kali yaitu diam-diam infinit mudanya.

Thalia yang juga seorang penerbit goresan pena , aktris dan pengusaha , dikenal tidak pernah aib berbicara wacana kehidupan seks nya bersama sang suami , Tommy Mottola (67) , seorang direktur musik Amerika.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi lokal , ia mengatakan bahwa seorang seksolog berjulukan Nancy Alvarez telah menunjukkan tips kepadanya supaya tampil mahir di atas ranjang.

(foto: moejackson.com)

"Saya pernah bekerja pada sebuah agenda radio di mana Nancy memberi saran yang baik , ia memberi saya tips yang luar biasa juga ," kata Thalia , ibarat dilansir Mirror.

Ketika ditanya apakah ia mendapatkan saran tersebut atau tidak , Thalia menjawab , "Tentu saja saya lakukan hingga sekarang , itu alasan saya tetap muda dan cantik."

Media lokal bahkan melaporkan bahwa Thalia dapat orgasme hingga 50 kali dalam satu malam. Tapi banyak orang yang tidak percaya dengan anggapan itu , dan salah satu orang berkomentar , "50 orgasme dalam satu malam? Bagaimana mungkin itu terjadi saat suaminya sudah cukup tua?"
loading...