Perusahaan Ini Ciptakan Boneka Seks Anak-Anak Untuk Pedofil

Boneka seks berwujud bawah umur (foto: mirror.co.uk)

Dalam rangka memberantas pelecehan seksual terhadap bawah umur , sebuah perusahaan menciptakan boneka seks berwujud bawah umur yang dikhususkan untuk para pedofil.

Shin Takagi , pendiri perusahaan Trottla , perusahaan yang memproduksi boneka imitasi yang ibarat gadis kecil berusia lima tahunan , ingin boneka seks bawah umur ini menjadi senjata ampuh untuk mengurangi niat pedofil di dunia sungguhan.

Namun ilham ini malah mendapat kecaman dari masyarakat. Banyak orang yang tidak sepaham dengan tujuan perusahaan tersebut sebab dianggap tidak efektif.

Salah satu komentator mengatakan , apa yang terjadi kalau pedofil ingin anak sungguhan? Dan yang lain menawarkan komentar bahwa pedofil tetap ingin anak sungguhan meskipun sudah memiliki boneka seks anak-anak.

(foto: mirror.co.uk)

Kemudian yang lain berpendapat bahwa para pedofil tidak perlu dibantu sebab mereka yang tertarik secara seksual terhadap bawah umur merupakan orang yang sakit.

Meskipun mendapat komentar pedas dari banyak orang , perusahaan ini nyatanya sudah berjalan selama satu dekade dan sudah memiliki banyak klien di seluruh dunia.

Takagi menegaskan bahwa tidak ada cara lain untuk mengurangi kasus pelecehan seksual terhadap bawah umur selain dengan cara ini.

"Saya membantu orang mengekspresikan harapan mereka , secara legal dan etis ," tegas Takagi , ibarat dilansir Mirror.

Dia menambahkan bahwa bonekanya telah banyak menyelamatkan bawah umur dari para pedofil. Sejumlah pedofil bahkan mengirimkan surat terima kasih kepadanya.