Perut Buncit Vin Diesel Kembali Berotot Bagaimana Bisa?

Perut Vin Diesel kembali berotot dengan cepat (foto: lollipop.sg)

Beberapa waktu lalu , bintang "Fast & Furious" ini sempat jadi perbincangan hangat publik terkait foto perutnya yang jadi buncit. Tapi sekarang , perut Vin Diesel kembali berotot lagi dengan cepat.

Setelah mendapatkan aneka macam macam olok-olokan dari para haters terakit perutnya yang buncit , bahkan ada yang menyebutnya "Fat and Furious" , kini bintang film berusia 48 tahun itu pertanda kepada para haters bahwa badan sixpaxk nya sudah kembali.

Dalam sebuah foto yang diposting di akun Instagram resminya baru-baru ini , Vin Diesel tampak berpose sambil menyampaikan perutnya yang berotot , atau dalam kata lain perut buncitnya sudah hilang.

Vin mengungkapkan lewat keterangan foto tersebut bahwa dia ingin menyampaikan kesalahan dengan foto perut buncitnya yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Dia bahkan mengatakan akan mengunggah video langsung di Facebook sesudah jumpa pers untuk menyampaikan perut sixpack nya.

Banyak orang yang terkejut dengan transformasi perut Vin Diesel yang begitu cepat. Beberapa orang menerka bahwa Vin mengambil latihan berat untuk mendapatkan kembali perutnya yang berotot.