Pria Ini Gunakan Gigitan Ular Kobra Untuk Mengobati Penyakit Putrinya Hasilnya?

Wang Jing Shuai sedang mengigigtkan ular kobra kepada putrinya (foto: Shanghaiist)


Sebuah desa miskin di provinsi Hebei , Tiongkok , baru-baru ini jadi isu utama setelah seorang pria menggunakan gigitan ular kobra mematikan untuk mengobati penyakit putrinya. Hasilnya pun malah semakin parah.

Dilansir Shanghaiist , Wang Jing Shuai terpaksa menerapkan metode pengobatan berbahaya itu alasannya yakni tidak punya uang untuk membayar biaya pengobatan putrinya , Wang Menyao , yang didiagnosis penyakit anemia aplastik semenjak tahun 2011 silam.

Pria berusia 33 tahun itu dilaporkan jadi miskin dan terlilit utang alasannya yakni digunakan untuk membiayai pengobatan ayahnya yang terkena stroke dan kesehatan ibunya juga semakin memburuk. Ditambah lagi ia harus merawat putrinya yang sama-sama sakit parah.

(foto: Shanghaiist)


Dalam keputusasaan , Wang berpaling ke obat tradisional di mana temannya menyarankan bahwa gigitan ular kobra mampu jadi obat mujarab.

Wang pun percaya begitu saja dan eksklusif membeli ular kobra. Tak heran setelah putrinya digigit ular kobra , kondisi kesehatannya malah semakin memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit alasannya yakni keracunan.

Wang mengaku sangat menyesal atas apa yang telah dilakukannya. Tapi ia terpaksa melaksanakan semua itu demi menyembuhkan putrinya.