Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Putus Asa Pria Penderita Kanker Ini Nikahi Boneka 'Pemuas Syahwat'

Pria menikahi boneka (fotot: Mirror)

Seorang pria penderita kanker telah putus asa menghadapi penyakitnya. Tidak ingin meninggalkan istrinya menderita menjadi seorang janda , ia lebih memilih menikahi boneka 'pemuas syahwat' ketimbang wanita sungguhan.

Seperti dilansir Mirror , Senin , 9 November 2015 , pria asal Beijing itu dilaporkan menginginkan upacara janji nikah mewah sebelum ia meninggal. Bukannya menggandeng wanita sungguhan ke pelaminan , ia lebih memilih boneka untuk jadi istrinya.

Foto janji nikah pria itu dengan boneka tersebut sudah tersebar luas di internet. Dalam beberapa fotonya , pria itu terlihat menikmati dansa dengan pengantin boneka , dan bahkan berfoto bersama di depan cermin.

Nama dari pria berusia 28 tahun itu masih belum diketahui , namun banyak netizen China yang mengatakan bahwa pria itu menderita kanker yang mematikan.

CCTV melaporkan bahwa pria itu lebih memilih menikahi boneka , bukan wanita sungguhan , dikarenakan ia tidak ingin menyakiti hati orang lain , alasannya yaitu ia sadar hidupnya tidak akan lama lagi.

Fotografer yang mengambil beberapa foto janji nikah pria tersebut mengatakan , meskipun ia tidak baiklah dengan pilihan kliennya untuk menikahi boneka , tapi ia masih pantas dihormati dengan alasan kebebasan pribadi.
loading...